Refleksi Cinta Indonesia oleh Medogh Selama Empat Tahun dengan Batik

posted in: Artikel Batik | 0

Batik Indonesia memiliki ciri khas tersendiri. Motif yang beragam menambah kekayaan bangsa ini.  Sudah tiga tahun batik dinobatkan sebagai “warisan budaya dunia milik Indonesia”. Begitu banyak instansi pemerintahan yang menerapkan batik ini sebagai bagian dari seragam. Sama halnya dengan perusahaan swasta, menerapkan batik sebagai seragam, dan biasanya dalam satu minggu diwajibkan mengenakan batik pada hari tertentu. Penggunaan batik saat ini sudah tak lagi memandang status sosial. Baik itu orang kaya, miskin, tua maupun muda sangat suka dengan batik. Semua tergantung pada desain dari pakiaan batik tersebut.

Begitupun dengan Medogh, selama empat tahun ini kami berusaha memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Dengan berslogan Inspiring Young Batik, diharapkan batik tak lagi sekaku beberapa tahun lalu yang menganggap batik hanya cocok dipakai oleh orang tua dan kaum berada. Medogh menginspirasi masyarakat, bahwa dengan batik pun kita bisa tetap tampil dan berjiwa muda. Oleh karena itu, Medogh mendesain produk yang cocok dipakai oleh anak muda. Meskipun tak sedikit konsumen kami yang sudah tua, tapi teteep berjiwa muda :)

Desain Jaket Batik yang kami ciptakan memberikan nuansa baru di dunia per-batik-an di Indonesia. Batik dengan kombinasi polos yang matching dan dengan sentuhan dari tim desain kami, menjadikan produk Jaket Batik Medogh merupakan produk jaket yang bisa dibilang istimewa. Selain jaket, produk kami yang tak kalah menarik adalah Kemeja Batik, Blus Batik, Blazer Batik, Aksesoris Batik dan Tas Batik. Produk baik batik pria maupun batik wanita ada semua di sini. Bahkan batik gaul pun sengaja kami desain untuk memenuhi selera pasar anak muda.

Jaket Batik Couple Edition JA-1902

Bersamaan dg hari jadi-nya, Medogh juga melaunching produk baru Jaket Batik Couple Edition. Jaket Batik Couple Edition ini bisa menjadi referensi bagi konsumen yang merayakan hari Kasih Sayang. Jaket Batik inipun bisa menjadi alternative kado cinta untuk pasangan :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 14 =