Review Produk Tas Etnik Batik Medogh Sesi September 2012

posted in: Artikel Batik | 0

Tas etnik batik Medogh yang telah rilis, masing-masing memiliki kisah tersendiri. Begitu juga dengan tas-tas batik yang rilis pada bulan September 2012 lalu. Berikut kisah yang patut kamu simak tentang tas batik yang mungkin jadi favoritmu:

1. Everfull
Tas Batik Everfull termasuk kategori produk BEST SELLER di Medogh. Desainnya terinspirasi dari tas Neverfull milik brand terkenal Louis Vuitton. Desain sangat simple seperti kebanyakan tote bag, namun detil tali serut/drawstring di samping yang membuatnya berbeda.

2. Coco
Melihat tas batik Coco ini mungkin kamu sudah ngeh dari mana sumber inspirasi tim desain kami. Yup! So called tas merk Celine dari Paris jadi ilham untuk desain tas batik Coco. Tas model tote bag yang sedang tren ini memang unik dan bergaya elegan, pas untuk ke kantor atau acara resmi lain. Handlenya pas untuk jadi shoulder bag, tapi ga kepanjangan juga untuk jadi handbag.

"tas etnik batik Coco pink"

3. Satchel
Buat kamu yang suka vintage style,tas batik Satchel ini bisa jadi pilihan. Inspirasi tim desain Medogh berasal dari tas kenamaan Cambridge Satchel. Detil batik hanya aksen saja, jadi tas batik ini bisa match ke berbagai style yg kamu suka. Tas batik satchel ini juga menggunakan material synthetic leather yang berkualitas sehingga berkesan elegan.

4. Katie
Mirip dengan namanya,tas batik ini terinspirasi dari tas keluaran merk populer Kate Spade dari New York. Kate Spade berciri khas warna-warni, begitu juga batik yang kami pilih untuk membuat tas ini. Variannya ada merah, pink, hijau, & biru. Tas batik ini bisa dipakai berbagai gaya,biar jadi handbag bagian atasnya tinggal ditekuk (folded) saja. Nah, untuk jadi sling bag, gunakan tali yang panjang & buarkan bagian atas tidak ditekuk (unfolded)

Oke Youngter. Demikian ulasan tentang tas etnik batik Medogh sesi September. Koleksi tas batik terbaru dan update ada di website kami di www.medogh.com. Oh ya info tambahan untuk kamu yang sudah punya tas batik.. Biar tas batik punyamu awet, petunjuk perawatan tas batik bisa dilihat disini.

Terima kasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 4 =