Best Seller!! Jaket Batik “Black is Cool” ala Jaket Ben – JA-1936

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria warna hitam selalu jadi incaran para konsumen. Jaket batik Patriot Series Jaket Ben kode JA-1936 adalah salah satu jaket batik dengan nuansa warna hitam yang Cool. Jaket yang menjadi BEST SELLER di seri ini memiliki desain klasik nan elegan. Simak ulasan Jaket Ben selengkapnya di sini 🙂

Jaket Ben JA-1936

Jaket Ben memiliki spesifikasi yang patut kamu perhitungkan Youngster. Jaket berbahan dasar kain polyester diadora warna hitam ini dikombinasi dengan batik cap asli motif Parang Curigo. Jaket batik warna gelap selalu cocok untuk kamu pria bertubuh besar atau gemuk. Namun buat kamu yang berbadan kurus atau langsing, kamu juga bisa mengenakannya untuk gaya yang gak kalah keren lho 🙂

Batik Parang Curigo adalah salah satu varian dari batik parang khas Yogyakarta. Curigo berarti senjata atau pusaka, dapat berbentuk keris atau pisau. Pengertian senjata di sini adalah untuk menaklukan/melawan hal yang tidak dinginkan. Jadi batik Parang Curigo ini memiliki filosofi bahwa batik motif ini dapat digunakan sebagai perlindungan diri.

Batik Motif Parang Curigo
Detil Produk Jaket Ben

Jaket Ben berwarna dasar hitam dan batik berada pada bagian dada menyambung ke samping sampai lengan bagian atas. Adanya list putih pada batas batik dan polos ini mempertegas penampilanmu agar tampak lebih Gagah Youngster. Material pendukung pada jaket ini juga merupakan best quality yakni rib hitam berkualitas dan ritsleting YKK yang awet.

Buat kamu para Youngster, yang tertarik dengan jaket batik warna hitam, Jaket Ben ini layak menjadi ‘to do list’ untuk kamu beli awal bulan depan. Kunjungi website kami untuk detil pemesanan melalui Customer Service kami di sini. Kamu juga bisa mengintip jaket batik terbaru dan semuanya keren-keren dengan membuka link ini http://medogh.com/new-product.

Happy Shopping dan Salam Patriot!! 🙂

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + five =