Best Seller Patriot Series!! Desain Simpel Feminim Jaket Leon Jadi Pilihan

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket batik dengan konsep feminim kini menjadi pilihan di Medogh. Jaket Leon, salah satu jaket yang menjadi best seller pada Patriot Series. Bagi kamu penyuka warna biru, jaket batik Leon ini wajib kamu punya Youngster. Jadi Patriot bangsa dengan Jaket Batik.

Jaket Leon didesain dengan warna dasar biru Benhur yang dipadukan dengan batik cap motif parang warna biru Turkish. Perpaduan dengan warna putih pada list dada dan rib memberi kesan feminim yang mendalam pada jaket ini. Jaket ini juga berkesan modern, berkat adanya strip pada kedua punggung dan rib lengan. Strip warna biru juga memberikan warna kontras yang menawan.

Best Seller Jaket Leon JA-1944

Material yang berkualitas selalu menjadi incaran utama konsumen Medogh. Oleh karena itu konsumen tidak salah memilih jaket batik Medogh sebagai pilihan fashion outfit untuk menunjang penampilan. Diadora polyester best quality dan batik cap asli menjadi material utama. Begitu juga dengan rib dan ritsleting sebagai bahan tambahan juga dipilih bahan yang berkualitas.

Naah buat kamu yang suka dengan jaket batik ini, silakan diorder Youngster. Info lengkap bisa kamu buka di website kami www.medogh.com. Customer Service kami selalu siap sedia dalam memberikan pelayanan terbaik. Atau kamu juga menginginkan jaket batik ini namun dengan warna dan batik yang beda? Bisa banget Youngster. Pilih batikmu di fitur custom order kami di sini.

Happy Shopping 🙂

Salam Patriot !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three − 2 =