Best Seller Patriot Series!! Kemeja Batik Nick Model Koko, Pas Banget untuk Ramadhan

posted in: Artikel Batik | 0

Kemeja batik pria model Koko warna putih adalah kemeja yang sangat cocok dikenakan pada moment Ramadhan ini Youngster. Desainnya yang keren dan gak pasaran inilah yang menjadikan Kemeja Nick ini laris manis. Aksen asimetris lagi-lagi menjadi idola baru bagi konsumen Medogh. Tetep jadi Patriot Bangsa dengan Batik. Lestari budaya dan tetap gaya.

Patriot Series Kemeja Nick HM-1947

Kemeja Nick kode HM-1947 merupakan kemeja model koko dengan batik cap asli motif Parang Curigo. Curiga berarti senjata atau pusaka, dapat berbentuk keris atau pisau. Pengertian senjata tajam adalah untuk menaklukan/melawan hal yang tidak diinginkan, jadi dapat digunakan sebagai perlindungan diri. Kain polos yang digunakan adalah katun popmolly yang berserat halus dan berwarna putih bersih. Warna putih ini melambangkan kesucian dan pas banget dengan moment bulan Ramadhan.

Kemeja Nick adalah satu-satunya kemeja dengan lengan panjang para Patriot Series. Kemeja batik motif sedang Parang Curigo ini cocok untuk dikenakan untuk semua tipe tubuh, kurus maupun gemuk. Kamupun akan tampak lebih gagah dengan balutan kemeja ini. Kerah koko diberi aksen lipat dan dilengkapi dengan kancing membuat kesan elegant kemeja ini. Tak lupa embos Medogh pada punggung memberi kesan eksklusif. Yuk buat para Youngster segera order kemeja batik keren ini.

Album kemeja batik keren Medogh bisa kamu lihat di sini. Hubungi Customer Service kami untuk pelayanan yang memuaskan. Klik di sini saja. Happy Shopping 🙂

Salam Patriot !!