Best Seller Patriot Series Kini Hadir dalam Ready Stock!

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik best seller seri terbaru Patriot Series kini hadir dalam ready stock. Terdapat total tujuh produk yang menjadi best seller terdiri atas empat jaket dan tiga kemeja. Mau tahu apa saja? Siapa tahu yang jadi best seller ini adalah jaket atau kemeja batik favoritmu 🙂

Best Seller Patriot Series

1. Jaket Ben JA-1936

Jaket Ben dengan nuansa warna hitam dipadukan dengan batik cap parang curigo yang keren. Desain klasik yang menjadi ciri khas Medogh ada pada jaket batik ini.

2. Jaket Dante JA-1937

Jaket Dante adalah satu-satunya jaket dengan model baseball. Tampilan yang nyleneh menjadi daya tarik tersendiri. Batik pada satu lengan dan list merah besar pada bagian dada ini yang menjadikannya favorit 🙂

3. Jaket CID JA-1942

Satu lagi jaket batik dengan list besar pada bagian dada yang juga menjadi favorit konsumen Medogh. Jaket CID dengan warna dasar putih yang dimix dnegan batik cap kopi pecah khas Medogh. List hitam bagian dada bersambung sampai lengan yang unik.

4. Jaket Leon JA-1944

Lagi-lagi desain klasik Medogh menjadi favorit. Jaket ini menjadi best seller sejak awal launching. Warna biru benhur yang berpadu apik dengan batik parang warna Turkish. List putih mempertegas tampilan jaket ini.

Best Seller Patriot Series JA-1944

5. Kemeja Noah HM-1945

Kemeja Noah dengan batik parang klasik yang menjadi idola. Nuansa warna putih yang gak lekang oleh zaman dan batik parang klithik warna sogan ini membuat kesan netral kemeja ini.

6. Kemeja Neale HM-1946

Kemeja dengan batik Sidoluhur juga menjadi favorit. Perpaduan apik antara warna putih natural dan warna sogan lagi-lagi menajdi favorit.

7. Kemeja Nick HM-1947

Kemeja batik model koko kini menjadi idola baru. Perpaduan dengan batik cap parang curigo khas Medogh selalu jadi favorit.

Kamupun bisa miliki jaket dan kemeja best seller Patriot Series ini lho Youngster. Kini hadir dalam ready stock! Begitu transfer akan langsung kami kirim (selama stock masih ada) ke rumahmu lho 🙂

Satu lagi nih Youngster. Ada tawaran menarik, kamupun akan mendapatkan voucher Rp 50.000,00 setiap pembelian jaket atau kemeja ready stock best seller Patriot Series ini lho. Voucher berlaku hanya untuk pembelian tas batik Medogh. Hubungi Customer Service kami untuk keterangan lebih lanjutnya.

Happy Shopping Youngster 🙂

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 5 =