Seri 009… Baseball Batik Jackets, Banyak Peminatnya Lho

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria kreasi Medogh yang sampai saat ini masih banyak peminatnya adalah Jaket Batik Baseball seri 009. Jaket Batik seri ini merupakan salah satu produk kebanggaan Medogh. Terbukti dari awal launching sampai sekarang masih ada saja konsumen yang pre-order dan masuk pada kategori best seller. Bahan kain batik yang digunakan adalah batik cap berbagai warna dan motif.

Bahan yang digunakan dalam pembuatan jaket batik seri Baseball ini adalah diadora polyester dikombinasikan dengan batik cap. Terdapat lima varian produk jaket pada seri 009 ini. Warna biru tua dengan batik cap motif parang barong adalah spesifikasi JA-0906. Warna lainnya adalah coklat dengan motif parang kombinasi (JA-0907), merah dengan motif nitik kombinasi (JA-0908), hitam putih dengan motif parang kombinasi (JA-0905), dan yang terakhir adalah hitam dengan batik cap motif kontemporer warna orange (JA-0903).

Mas Andika Pratama dengan jaket batik baseball

 

Desain cukup sporty dan elegan melekat pada jaket batik Baseball ini, dan dilengkapi bordir bertuliskan ciri khas Medogh pada bagian punggung menambah kesan classy. Koleksi ini juga dimiliki oleh salah satu konsumen kami bernama Mas Andika Pratama dari Cengkareng. Waah semakin tampak keren kan? Bagaimana dengan kamu guys? Pilih-pilih saja Jaket Batik kesukaanmu di official website kami di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 3 =