All New Series Batik Bags di Medogh, Sling Bag sampai Backpack

posted in: Artikel Batik | 0

Tas Etnik Batik mana yang menjadi pilihanmu Youngster? Tentukan pilihan segera, ada sling bag dan ada backpack edisi terbaru.

Tas etnik batik Medogh memiliki beragam model dan gaya. Medogh telah merilis All New Series Batik Bags. Seri tas batik terbaru dari Medogh. Backpack dan sling bag batik dengan desain original Medogh. Tas yang bertema sporty dan dinamis ini akan menjadi bagian dari aktivitasmu yang padat.

Sling Bag

Sling bag atau disebut juga tas selempang adalah tas yang diselempangkan di salah satu punggung dengan tali memanjang. All new series batik bags menghadirkan tiga seri tas selempang, yaitu Jamie, Oliver, dan Steve. Semua ada variannya. Jamie Bag memiliki tiga varian yaitu Jamie Rocks yang berwarna hitam, Jamie Burns berwarna merah, dan Jamie Miles berwarna biru. Sedangkan untuk Sling Bag Oliver terdiri atas Oliver Still warna hitam, Oliver Gold warna coklat dan Oliver Thunder warna biru. Seri ketiga yaitu Steve yang terdiri atas Steve Knight warna hitam putih, Steve Hill warna coklat, dan Steve Ash warna biru. Semua dengan material batik cap asli dan baby ripstop.

Backpack

Backpack atau biasa disebut sebagai tas punggung atau ransel adalah tas yang digunakan di punggung dan berpenopang pada dua punggung. Backpack series kali ini menghadirkan satu seri yaitu Franklin Bag yang memiliki lima varian. Franklin Storm adalah backpack dengan nuansa warna biru. Sedangkan Franklin Shine berwarna coklat dan memiliki dua varian bahan yang berbeda yaitu baby ripstop dan vynil. Sedangkan yang terakhir adalah Franklin Rumble yang juga memiliki dua varian bahan yaitu baby ripstop dan kanvas. Tas punggung ini terbilang kuat dan bisa muat untuk beban tiga kilogram.

All New Series Batik bag

Tas dengan nuansa sporty yang mana yang kamu suka Youngster? Silakan klik di sini untuk mendapatkan layanan dari Customer Service kami. Follow twitter kami untuk mendapatkan update terbaru tentang Medogh di @medogh_shop :)

Happy Shopping Youngster :D

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + eighteen =