Tampil Magic dengan Jaket Batik Medogh ala Danu Casero

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik  Medogh dipakai Magician. Yups.. tampil Magic dengan Jaket batik Medogh. Medogh memang pas dan cocok dalam suasana apapun. Untuk travelling, hang out, acara formal, casual, bahkan untuk tampil di atas panggung. Selain itu apapun profesinya, jaketnya ya Jaket Batik Medogh :)

Mas Danu Casero adalah salah satu Magician Muda Jogja yang tampil memukau dalam balutan Jaket Batik Medogh. Kali ini Mas Danu tampil di Ambarukmo Plaza Jogjakarta dengan Jaket Batik Aska White Maroon. Dalam penampilannya, Mas Danu ini gak mau berkesan horror dengan kostum serba hitam. Namun dia lebih suka yang funny & fun. Jadi bagaimana perform dengan lucu, lihai, cerdas, namun menghibur, dan tentunya sesuai selera anak muda. Sebagai magician, Mas Danu ini juga dituntut untuk bisa MC dan Stand Up Comedy. So gak salah jika Mas Danu yang masih muda ini ditengah kesibukannya ia mengambil home schooling untuk menunjang karirnya :)

Danu Casero dengan Aska White Maroon

Selain itu Mas Danu Casero yang merupakan bagian dari Komunitas Magic Jogja (KMJ) juga mengoleksi Jaket Batik Maroon Anto Gantazz. Magician yang masih saudara dengan penyanyi hiphop ini sering tampil dengan elegant dengan balutan jaket batik Medogh. Lihatlah Youngster, keren dan elegannya Mas Danu Casero dengan Jaket Batik Maroon.

Damu Casero dengan Jaket Batik Maroon Anto Gantazz

Kostum yang Mas Danu pakaipun tergantung juga dengan permintaan penyelenggara atau EO (Event Organizer). Jadi Mas Danu dengan senang hati memilih Medogh Shop sebagai tempat yang nyaman untuk berbelanja kostumnya. Apalagi yang mengedepankan batik yang katanya #istimewa banget. So anak mudapun harus peduli dengan batik sebagai kebudayaan dunia milik Indonesia ini Youngster :)

Mau berpenampilan keren seperti Mas Danu ini Guys? Pilih-pilih saja koleksi Batik Medogh di sini. Follow twitter kami untuk mendapatkan informasi ter-up to date tentang Medogh @medogh_shop.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + eleven =