Tas Batik Murah di Malioboro Jogja – Soal Harga Masih Bisa Ditawar

posted in: Artikel Batik | 0

Tas batik murah dengan aneka ragam motif, ukuran dan bentuk bisa dengan mudah kita temui di Jalan Malioboro, Yogyakarta. Di jalan yang terkenal sebagai salah satu surga belanja kerajinan tangan dan oleh-oleh di kota gudeg ini kita bisa menjumpai banyak pedagang yang mengelar dagangannya di pinggir toko sepanjang jalan Malioboro ini.

Kita bisa berburu aneka tas batik murah atau tas batik grosir dari ujung ke ujung jalan Malioboro karena pada umumnya semua lapak yang berjualan masih memperbolehkan calon pembelinya untuk menawar harga tas batik murah atau cindramata lainnya. Apalagi jika kita memang jago tawar-menawar saat belanja dan memang ingin belanja cukup banyak tas batik ataupun kreasi batik lainnya bukan hal yang tidak mungkin kita mendapatkan potongan harga yang cukup lumayan jika dibandingkan dengan kita membeli di toko.

Namun meskipun kita boleh menawar harga tas batik murah yang dijual di Jalan Malioboro, kita tetap harus selalu memeriksa tas batik atau kreasi batik lainnya satu per satu dengan teliti. Ini untuk memastikan agar barang yang kita beli adalah barang yang bagus cocok sesuai harganya dan tidak ada cacat atau kerusakan. Apalagi jika kita membelinya untuk kita jadikan oleh-oleh untuk orang yang penting bagi kita, jangan sampai apa yang kita berikan adalah produk yang memiliki cacat.

Selain kualitas produksi, pastikan bahan tas batik murah yang kita beli di Malioboro terbuat dari bahan kain batik asli. Yaitu kain batik yang motifnya dibuat dengan proses melapisi malam pada kain. Untuk memeriksanya bisa kita lakukan dengan meraba kain tersebut. Malam yang menempel pada kain akan membuat kain batik terasa berbeda teksturnya dengan kain biasa ketika dipegang. Mengapa ini penting? Sekali lagi karena agar kita tidak mengecewakan orang yang menerima buah tangan dari kita dan juga agar kita tidak malu karena tidak bisa membedakan antara batik asli dengan kain printing motif batik.

Ingin beli tas batik yang unik?

Kalau capek berkeliling Malioboro tapi cuma ketemu sama tas batik murah yang itu-itu saja dan merasa masih belum cocok, kita bisa coba untuk cari koleksi tas batik lucu kreasi Medogh.com yang terbuat dari kain batik asli dan dikerjakan secara rapi dan teliti. Menghasilkan tas batik dengan desain masa kini yang wajib dimiliki oleh semua pecinta tas dan pecinta batik. Medogh memiliki beberapa seri koleksi tas batik seperti; Arini Batik Bags, Simply & Handy Batik Bags, Double Side Batik Bags, dan yang terbaru Rania Batik Bags.

Tas Batik Medogh Raisa Green

Tidak hanya tas batik saja Medogh juga meliliki berbagai produk fashion kreasi batik seperti kemeja batik, jaket batik, jumper batik, dompet batik, tas laptop batik dan masih banyak lainnya. Ingin tahu koleksi lengkap & terbaru dari Medogh klik saja tombol panah di bawah ini.

Koleksi Produk Batik Kreasi Medogh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × four =