Tas Etnik Batik Lennon, Tas Laptop Selempang dengan Batik Lawas

posted in: Artikel Batik | 0

Tas Etnik Batik khas dari Medogh bisa untuk laptop ataupun untuk gaya. Salah satunya adalah tas lennon. Jika kamu berasa kurang kalo ga bawa laptop? Dan lagi nyari tas yang pas buat ngangkut laptop dan barang-barang kamu? Sling bag batik Lennon ini bisa memenuhi kebutuhanmu.

Material yang digunakan pada Tas Batik Lennon ini adalah kain batik lawasan yang LIMITED dipadukan dengan kanvas dan synthetic leather. List pada bagian pinggir dan ritsleting pada bagian depan tutup menambah aksen etnik pada tas ini. Tas ini juga dilengkapi dengan PE foam sebagai bantalan dan furing syntex. Dengan desain yang multifungsi, tas ini mampu untuk memuat barang-barangmu seberat maksimal 2 kilogram dan pas untuk laptop 10-12 inch :)

Tas Laptop Batik Lennon Miles

Banyak pilihan buat kamu yang suka warna dan motif tertentu. Lennon Rush (TAV-1813) bagi kamu yang suka warna merah dan hitam. Dengan batik lawas motif parang kombinasi motif tumbuhan dipadukan dengan kanvas berkualitas dan synthetic leather. Varian lainnya adalah Lennon Knight (TAV-1814) yang berwarna hitam, Lennon Miles (TAV-1815) untuk warna hijau olive yang soft, dan Lennon Sparks (TAV-1816) yang suka dengan warna biru. Produk detil bisa kamu lihat di sini.

Tas Laptop yang seperti apa yang kamu suka Youngster? Kalau kamu suka dengan tas laptop sekaligus tas selempang, dan bisa muat barang-barang kamu juga? Pilih Sling Laptop Bag Lennon ini untuk penampilanmu. Tas ini pas banget untuk pria, namun tidak menutup kemungkinan juga cocok untuk kaum wanita. Hubungi Customer Service kami di sini untuk memesan :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × three =