Tas Etnik Batik Medogh, Tak Kalah dengan Tas Branded

posted in: Artikel Batik | 0

Tas Etnik Batik menjadi salah satu produk batik khas Medogh yang cukup digemari oleh masyarakat. Penggunaan batik pun semakin meluas seiring dengan dikukuhkannya batik sebagai warisan budaya dunia milik Indonesia oleh UNESCO (PBB). Produk aksesoris batik yang lain seperti pernak-pernik kalung, gelang, bros, dan lain-lain. Di Jogja sendiri, kamu bisa melihat di seputar titik nol kota Jogja, batik banyak diaplikasikan sebagai media seni, seperti mural dan arsitektur batik.

Mengapa Tas Batik Medogh dikatakan etnik? Disebut tas etnik batik karena batik bisa menjangkau seluruh etnik di Indonesia, bahkan di dunia. Bisa dikatakan tas batik medogh ini tidak kalah dengan tas branded. Permintaan akan tas etnik batik ini semakin meningkat. Selain itu tas etnik batik medogh juga sangat digemari oleh masyarakat, bahkan saat ini pengiriman tas etnik batik Medogh sudah sampai ke Hongkong dan Malaysia.

"Tas Longchamp ala Pevita Pearce"
Tas Longchamp ala Pevita Pearce

Tas etnik batik Medogh merupakan tas yang istimewa dan dibuat dari bahan-bahan berkualitas seperti vinyl (kulit sintetis), kanvas, baby ripstop, dan lain-lain, yang didesain khusus untuk para pecinta batik. Dengan desain yang elegan membuat tas etnik batik Medogh cukup bisa diperhitungkan dan bisa bersaing di dunia fashion Indonesia khususnya dan fashion dunia pada umumnya.

Tas Etnik Batik Audrey Clam motif Kawung

Semua tas etnik batik Medogh didesain semenarik mungkin dan up to date. Aplikasi batik yang serasi dan matching membuat tas etnik batik Medogh gak kalah dengan tas merk terkenal. Kamu bisa mendapatkan tas etnik batik ini di Ngadinegaran MJ III/ 166 Mantrijeron Yogyakarta. Kamu juga bisa dapatkan tas etnik batik dalam model tas ransel, tas laptop, tas punggung, tas selempang, tas jinjing, tas hobo, clutch, HP Organizer, tas kosmetik, bahkan berbagai macam pouch etnik sampai pouch BB (Blackberry), semua dengan kombinasi batik.  Silakan kunjungi kami di sini. Customer Service kami akan dengan ramah melayani 🙂

Mungkin ini adalah sebagai salah satu bentuk kecintaan kami kepada Indonesia, dengan melestarikan warisan budaya asli Indonesia yaitu batik. Happy Shopping Youngster 🙂

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + thirteen =