Tas Etnik Batik Nicole, Backpack Bisa, Selempang Bisa

posted in: Artikel Batik | 0

Tas Etnik Batik Nicole, selempang bisa, backpack bisa. Bawaanmu banyak? Dan sudah bosan dengan tas bahu? Ransel batik Nicole ini bakal pas buatmu. Selain jadi tas punggung, strap bisa diatur dan tas ini bisa jadi tas bahu/selempang. Tas ini semakin chic karena aplikasi batik menggunakan batik LAWASAN.

Material yang digunakan pada tas ransel ini adalah batik tulis Lawasan. Dengan material utama synthetic leather, mesh black (body belakang), dan dilapisi PE Foam, menjadikan ransel ini semakin kuat dan rigid. Tas ini juga dilapisi dengan furing syntex, sehingga lebih awet.

Terdapat tiga varian untuk Tas Nicole Ini. Warna merah untuk Nicole Redheart (TAV-1810), Nicole Purplepie (TAV-1811) untuk warna ungu, dan Nicole Yellowflo untuk warna kuning, semua dengan batik tulis lawas motif tumbuhan. Namun sata ini Tas Batik ini telah sold out dan tidak diproduksi lagi. Keunikan tas batik ini memang mampu memikat hati konsumen. Koleksi tas etnik batik yang gak aklah cantik juga ada, dan bisa kamu lihat di sini 🙂

Tas batik Nicole Purplepie

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − eleven =