Tas Ransel Batik Ellie… Ransel Wanita yang Catchy

posted in: Artikel Batik | 0

Ransel Batik  Ellie adalah tas ransel batik yang didesain spesial untuk wanita. Ransel Batik Ellie sangat cocok untuk Anda para wanita yang mengaku feminim. Design tas ini cukup girly and catchy. Alasnya berbentuk bulat dengan serut pada bagian atasnya. Tas ransel batik ini juga didesain dengan warna-warna menarik, seperti hijau, kuning, merah, ungu. Detil resleting pada bagian depan menambah kesan unik pada ransel ini. Untuk melihat produk lengkap Tas Ransel Batik Ellie, Anda dapat mengunjungi website kami di sini.

Material yang diguankan pada ransel batik Ellie antara lain batik cap dan tekstil batik dengan lapisan spon eva yang dipadukan dengan vinyl. Adanya ritsleting pada handle, membuat ransel ini bisa dipakai dengan berbagai cara, dibuka maupun ditutup. Selain itu pada bagian belakang tas dilengkapi dengan gasper untuk tempat handle pada bagian tengah, sehingga handle bisa dipindahkan ke tengah, sesuai selera. Anda bisa gunakan Ransel Batik Ellie seperti pada gambar.

"ransel batik wanita Ellie plum"
Ransel Batik Ellie Plum

Saat ini tas ransel diciptakan dengan berbagai macam model sehingga bisa digunakan oleh siapa saja, bukan hanya para pendaki gunung. Mulai dari anak sekolah/mahasiswa, orang kantoran, para turis, sampai pada tas ransel modis untuk para wanita. Ransel Batik koleksi Medogh lainnya bisa Anda lihat di sini. Nah ransel Ellie ini didesign untuk Anda wanita modis yang aktif dan ceria. Dengan ukuran tinggi 37 cm, dan keliling lingkar bawah 67 cm cukup untuk memuat barang bawaan Anda seberat maksimal tiga kilogram. Dengan lapisan furing syntex tebal menjadikan ransel ini cukup awet.

Anda pasti mau kan ransel batik Ellie ini? Hubungi Customer Service kami di sini >> Tas Ransel Batik Ellie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + 18 =