Tas Selempang untuk Malam Mingguan Asik bagi Si Jomblo

posted in: Artikel Batik | 2

Malam Minggu terasa hambar jika gak keluar bersama pacar? Gak masalah, buat kamu yang belum punya pacar atau jomblo, kamu bisa lakukan hal-hal yang asik dan justru irit uang jajan. Berikut beberapa hal yang bisa kamu lakukan:

1. Bermain Game
Dengan bermain game, kamupun bisa melupakan sejenak kegalauan. Dengan bermain game malam minggu terasa singkat, apalagi game favorit.
2. Menonton Film
Kamupun bisa mengisi malam minggu dengan nonton film lho Youngster. Dengan catatan filmnya genre action atau komedi. Kalau drama romantis ntar malah tambah galau.
3. Jalan-jalan
Biar lebih asik, ajak teman-teman sesama jomblo untuk hang-out atau nongkrong. Siapa tahu dapat kenalan baru.
4. Chatting
Malam minggu buat ber-chatting ria? Why not. Ini bisa menambah kenalan baru di dunia maya.
5. Blogging
Dengan blogging, malam mingguan kamu akan terasa singkat. Selain itu juga bisa memberi manfaat kepada pembaca blog-mu.

Tas Selempang Batik dari Medogh, Fit untuk Hang Out

Nah apa yang biasa kamu lakukan ketika sedang sendiri Youngster? Wuitss… tapi jangan lupa untuk hang out, kamu bisa gunakan tas batik JAMIE MILES atau MANDY HEART. Tas model sling bang atau tas selempang ini cukup nyaman untuk menemani acara kamu bersama teman-teman lho. Dengan tas selempang kamu akan lebih leluasa bergerak aktif dan dinamis. Selamat Mencoba tips dari Medogh 🙂

2 Responses

  1. feggiana

    Sore,
    Mau tanya, untuk motif jaket dan tasnya bisa kita pesan tidak ya ??
    jd saya ingin membuat jaket, tas gendong yg bisa buat laptop dan tas selempang, tp motifnya sesuai dengan motif batik motor dari adik saya.

    Mohon bantuannya dan penjelasannya.

    terima kasih

    • uswah

      Hallo Mbak Feggiana 🙂 Untuk jaket, motif batik bisa saja request atau diganti dengan batik koleksi Medogh. satu pun kami buatkan mbak. Silakan mbak Feggiana lihat di link ini http://www.medogh.com/customorder/
      Untuk tas juga bisa diganti dan akan kami buatkan, namun minimal order 1 lusin (12 pcs) mbak Feggiana. Tertarik untuk order mbak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 4 =