Temukan Koleksi Batik Modern di Medogh – Artis Aja Pakai Batik, Ayo Jangan Ketinggalan!

posted in: Artikel Batik | 0

Batik sekarang sudah tidak asing lagi di mata dan telinga kita. Kalo pas kita di jalan raya, mall, dan tempat-tempat lainnya mungkin 1 atau 2 kali kita pernah melihat orang mengenakan batik. Gak di jalan aja sih, di layar kaca artis-artis pun banyak yang menggunakan batik. Banyak artis dan pemain band terkenal seperti Rafi Ahmat, Olga Saputra, Ayu Ting-Ting dan band ternama J-Rock juga sering memakai batik disaat mereka tampil.

Batik Ayu Ting TingKoleksi batik yang sangat bervarian tersedia di Medogh, dari kemeja, sarimbit dan jaket yang bahannya menggunakan printing batik sampai batik cap handmade yang kwalitas bagus. Kalo kita sering lihat orang pakai batik yang full motif kaya gamis kondangan, jadi jangan heran kalo ke Medogh melihat batik dengan desain yang eye catching dan anak muda banget.

Banyak batik yang ada di medogh, salah satun batik jaket yang paling popular yaitu seri military. Jaket ini ada yang menggunakan kanvas, denim dan kain driel. Jaket ini eksclusive karena sudah tidak bisa di pre order lagi. Menggunakan jaket military jadi terkesan gagah dan gentlemen, sehingga produk ini laris manis meskipun harganya terhitung agak tinggi disbanding produk batik medogh lainnya.

Batik menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum muda, mudah di padu padankan dengan jeans, sehingga bisa dipakai untuk kondangan dan acara- acara lainya, penyajian yang berbeda yang banyak dilirik banyak konsumen, Karena batik mempunyai keunikan dari motif dan corak yang bermacam – macam dari nusantara, begitu hal nya dengan antusiasnya batik ala MEDOGH yang di desain khusus untuk pecinta batik, agar tampilan batik lebih fresh dan cool, tak lepas dari warna – warna cerah yang lebih menarik tentunya.

Mau tau batik ala Medogh? Kalo searching di www.medogh.com kalian dapat melihat produk-produk Medogh mulai dari kemeja, tas, asesories, sarimbit, jaket dan masih banyak macam-macam batik lainnya. Mayoritas produk Medogh unik juga fleksibel hingga banyak disukai anak muda, mahasiswa hingga artis. Oke, tetap pantau terus produk Medogh ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + 4 =