Uniform Order PT Sinarmas – Sarimbit Batik Believe Trust SB-1928

posted in: Artikel Batik | 2

Sarimbit Batik Medogh saat ini menjadi seragam di beberapa instansi baik pemerintahan maupun swasta. Salah satu perusahaan yang mempercayakan batik sebagai seragamnya adalah PT Sinarmas Kalimantan Selatan. Perusahaan ini mempercayakan desain seragamnya pada Sarimbit Batik New! Believe Trust.

Sarimbit Batik New! Believe Trust terdiri atas kemeja dan blouse. Desain kemeja berlengan pendek sedangkan blus berlengan panjang. Material yang digunakan adalah kain katun Rassio yang dipadukan dengan batik cap motif Sidoluhur. Seragam batik ini dilengkapi dengan bordir sebagai identitas. Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Pramana yang telah melakukan order Sarimbit Batik Medogh ini 🙂

Seragam Sinar Mas – Sarimbit Batik Believe Trust

Custom desain dari Sarimbit Batik ini antara lain ritsleting pada bagian dada dihilangkan dan diganti dengan logo perusahaan (bordir). Warna hitam selalu memberi kesan elegan.  Perusahaanmu pun bisa menjadikan sarimbit batik Medogh ini menjadi seragam kebesaran.

Medogh menerima order dalam partai besar untuk seragam perusahaan atau komunitas. Yuk jalin kebersamaan dengan berbatik bersama Medogh. Hubungi Customer Service kami, dan konsultasikan mengenai desain dan layanan 🙂

Happy Shopping Youngster 🙂

2 Responses

  1. DAMAR.078

    mau bertanya……misalkan saya punya konsep sendiri terus saya mau pesan kira2 biaya yang dibutuhkan berapa dan berapa pcs…….kalau sempat dibalas ke email saya aja terimakasih……..BEKASI-JAWABARAT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − 9 =