Uniform Order – Seragam Batik Brother in Medogh

posted in: Artikel Batik | 0

Seragam batik menjadi ciri khas suatu instansi, perusahaan maupun komunitas. Seperti yang akan saya share di artikel ini, yaitu mengenai seragam batik spesial dari Medogh. Simak ya Youngster πŸ™‚

Batik saat ini sudah menjadi bagian dari warga Indonesia. Bahkan perusahaan-perusahaan pun mempunyai harinya sendiri untuk berbatik. Dalam satu minggu, biasanya ada saat mengenakan seragam batik. Bagi yang belum mempunyai seragam batik khusus, biasanya karyawan disarankan untuk mengenakan batik miliknya sendiri (bukan seragam).

Naah Medogh memfasilitasi untuk perusahaan yang akan membuat seragam batik. Kamu tinggal pilih desain batik yang mana yang kamu pilih. Kamupun bisa membuat produk batik kami dengan custom desain dan diberi logo perusahaan, baik itu jaket, kemeja, maupun blus.

Seragam Batik Brother

Salah satu perusahaan yang mempercayakan seragam batiknya kepada Medogh adalah Brother. Brother adalah perusahaan yang bergerak di bidang mesin percetakan maupun garment. Perusahaan ini memesan Kemeja Batik Denzel dengan custom design. Motif parang dari tekstil batik dipadukan dengan kain dril. Ritsleting YKK juga menjadi aksesoris yang mempermanis penampilan, terdapat pada bagian dada. Bagian punggung bertuliskan identitas perusahaan β€œbrother”.

Perusahaanmu pun bisa memesan seragam batik dengan desain spesial. Konsultasikan dengan Customer Service kami di fitur custom order. Happy Shopping Youngster πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 3 =