Uno Ransel Batik dengan Kain Batik Lawasan

posted in: Artikel Batik | 0
 Tas Etnik Batik model ransel inovasi baru dari Medogh yaitu Uno. Tas Ransel batik dengan Batik Tulis Lawasan pun kali ini telah release. Buat kamu yang suka banget dengan koleksi batik lawasan, please grab it fast. Desain yang super unik dan warna-warni ini dibuat limited lho Youngster.

Material yang digunakan pada tas Ransel Batik Uno adalah nylon baby ripstop atau sarang tawon yang dikombinasikan dengan batik tulis lawasan. Material pendukung lainnya adalah syntex, pe foam dan aksesoris. Dengan dimensi 30cm x 9cm x 40cm yang mampu membawa beban maksimal 2-3 kilogram.

Ransel batik uno dengan batik lawasan

Uno Ransel Batik ini memiliki tujuh varian, semua dengan aplikasi batik lawas. Menarik bukan? Buat kamu yang suka dengan warna-warna terang/hidup, inilah Uno Beta warna biru dan Uno Teta warna ungu. Untuk warna gelap seperti Uno Sigma, Uno Nero (A & B), dan Uno Alpha (A & B). Tas Ransel Batik ini sangat cocok untuk diguankan dalam suasan casual apapun. Dan yang pasti kamu semakin aktif, sporty dan dynamic dengan menggendong ransel ini.

Koleksi Tas Etnik Batik Medogh secara lengkap bisa kamu lihat di sini >> Katalog Tas Etnik Batik Medogh :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 4 =