Warna-Warni Kate Spade New York di Tas Etnik Batik Katie

posted in: Artikel Batik | 0

Tas Etnik Batik Katie adalah tas batik dengan desain spesial dari Medogh. Tas batik ini terinspirasi dari tas merk populer Kate Spade dari New York. Kate Spade berciri khas warna-warni dan bergaya feminine, begitu juga dengan pilihan batik untuk membuat tas ini. Tas batik ini bisa dipakai untuk berbagai gaya. Untuk handbag, bagian atasnya tinggal ditekuk (folded) saja. Nah, untuk jadi sling bag, gunakan tali yang panjang & biarkan bagian atas tidak ditekuk (unfolded).

"tas etnik batik katie"

Desain tas etnik batik Katie ini cukup sederhana, meskipun begitu tetapi tidak membuat kesan membosankan pada tas batik ini. Inilah yang justru membuat kesan classy namun tidak berlebihan.

Tas Etnik Batik Katie hadir dengan pilihan warna dan motif batik yang cukup menarik, dengan varian merah, pink, hijau, & biru. Katie Barry berwarna merah dengan motif batik cap kontemporer seperti pada gambar. Sedangkan Katie Plum berwarna biru dengan motif kawung kontemporer yang feminim, Katie Ginger berwarna hijau olive,  dan Katie Halley berwarna pink. Untuk melihat produk-produk tas etnik batik Medogh bisa kunjungi website kami di sini.

Nah buat para cewek yang ceria dan feminim, ga salah kalau pilih tas etnik ini sebagai tas favorit kamu. Pada bagian dalam tas batik ini terdapat saku yang dilengkapi ritsleting, jadi cukup aman untuk menyimpan barang-barang penting kamu. Tersedia juga berbagai macam tas dengan desain motif dan warna yang cocok untuk dipakai saat santai. Berbagai tas batik keluaran Medogh yang oke punya bisa kamu lihat di album tas batik medogh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − eighteen =