WIFLE Moment Kekeluargaan ala Medogh

posted in: Artikel Batik | 0

Mungkin Wifle yang kamu tahu adalah makanan sejenis kue yang dicetak kotak-kotak, atau nama salah satu varian wafer. Ooh itu waflle ya.. hehe 🙂

Apa Itu Wifle?

Wifle adalah istilah bikinan Medogh yang merupakan singkatan dari What I Feel Like Expressing Today. Apa yang kamu rasakan saat ini, ungkapkan. Istilah kerennya dari Curhat. Wifle adalah sebuah forum bagi Heroes Medogh untuk saling berbagi keceriaan maupun kisah sedih. Intinya apa yang sedang teman-teman Medogh rasakan silakan teman-teman mengungkapkannya. Heroes Medogh adalah keluarga yang siap untuk mendengar setiap keluhan ataupun ungkapan rasa senang dari saudara-saudaranya. Dengan ini tidak ada lagi beban dalam diri karyawan. Dan semua karyawan adalah keluarga yang selalu siap membantu jika ada anggota keluarganya yang mengalami kesulitan. Rasa persaudaraan yang erat pun terjalin di Medogh.

Saat pertama kali mengikuti wifle, saya bertanya-tanya sebenarnya acara apakah ini? Ternyata setelah saya ikuti ternyata wifle adalah acara yang asyik banget. Begitu pula dengan teman-teman yang lain. Seperti kata Mbak Apri ketika ditanyakan tentang pengalaman yang paling mengesankan, “Saat ikut Wifle, semua heroes Medogh bisa curcol (Curhat Colongan :))”. Begitu juga dengan Mbak Jana dan Mbak Tami yang paling berkesan di Medogh adalah saat pertama kali mengikuti acara wifle.

Jadi rasa dan semangat kekeluargaan ini terus dipelihara dengan berbagai cara dan berbagai langkah. Sebisa mungkin kami heroes Medogh (sebutan untuk karyawan) akan selalu menjaga rasa persaudaraan diantara kami. Semua bisa mencurahkan isi hati ketika kita berkumpul dalam acara wifle ini.

Dalam acara wifle ini, heroes Medogh gak hanya sekedar berdiskusi tentang Jaket Batik, Kemeja Batik, Blus Batik, Tas Batik ataupun yang berbau batik lainnya. Semua bebas bisa diutarakan di sini. Jadi bersyukurlah kita mempunyai wadah untuk saling berbagi, yang mungkin tidak kita temukan di perusahaan lain. Dengan ini semoga semua karyawan Medogh bisa bekerja dengan optimal tanpa suatu beban sedikitpun :)

Jadi tetep semangat ;D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − 11 =