Medogh memulai Tilawah Al-Qur'an rutin harian

Medogh memulai Tilawah Al-Qur’an rutin harian

Medogh mulai baca Al-Qur'an Quran setiap hari

Alhamdulillaah saat ini sudah mulai melakukan Tilawah Qur’an setiap paginya. Setelah Shalat Dhuha bareng-bareng Heroes of Medogh mulai membaca Al-Qur’an secara bergiliran ayat demi ayat.

Ternyata tidak semua Heroes lancar dalam membaca Al-Qur’annya. Ada yang panjang pendeknya tidak terbaca dengan baik. Ada pula yang tajwidnya tidak sempurna diterapkan.

Namun saya sangat menghargai Heroes yang berani membaca walaupun salah-salah dalam bacaannya. Karena insya Allah yang salah bacanya pun dapat pahala.

Yang saya sangat kagum adalah ada Heroes yang mengatakan bahwa dia belum bisa baca Al-Qur’an dengan baik (di depan rekan rekan kerjanya). Hal ini diucapkan saat pertama kali kami mengumumkan untuk memulai program ini. Suatu hal yang tidak bisa dilakukan oleh semua orang, termasuk mungkin saya sendiri. Ustadz yang insya Allah membimbing kami pun memberitahu saya bahwa ini adalah suatu poin tambahan bagi teman-teman di Medogh. Alhamdulillaah.

Rencananya tiap sabtu sore akan ada pengajian di Medogh. Harapannya Heroes of Medogh dapat mendalami Islam dengan baik, dan tentu bisa membaca serta menghafal Al-Qur’an dengan baik.

Mohon doanya dari para pembaca blog ini. Semoga dengan adanya program kajian Islam dan pengajian mingguan, rejeki Medogh beserta seluruh teamnya semakin diberkahi oleh Allah SWT. Aamiin.