Tampilan website Medogh baru (1)

posted in: CEO's Note | 0

Akhirnya Medogh berhasil meluncurkan website dengan tampilan barunya. Tampilan kali ini berbeda dengan tampilan sebelumnya. Saya berusaha untuk membuatnya simpel namun tetap berkesan aktif. Salah satu yang berbeda adalah ketika anda masuk pertama kali ke www.medogh.com tampilan homenya sangat berbeda dengan tampilan home yang sebelumnya. Di desain website sebelumnya, anda akan disuguhkan dengan halaman sambutan (di mana anda harus mengklik “ENTER” sebelum dapat melihat koleksi koleksi kami), sedangkan tidak di desain website yang baru ini.

katalog-jaket-batik-medogh
ScreenShot halaman Katalog Jaket Batik

Website Medogh dalam Versi Beta

Namun sayangnya saat ini website Medogh masih dalam tahap beta. Banyak konten website yang belum dapat diakses oleh pengguna. Apabila anda scroll website Medogh hingga lapisan bawah (footer) maka beberapa pilihan menu di bawah tersebut belum dapat anda klik. Namun walau begitu koleksi Medogh sudah dapat anda akses seperti di website sebelumnya.

Saya mohon dukungan dan do’a dari konsumen semua semoga website Medogh menjadi segera sempurna. Saya sedang menyiapkan sistem agar setiap produk baru yang keluar dapat segera diupload di website ini, selain yang selama ini Medogh lakukan banyak update melalui Facebook Page-nya Medogh. Koleksi seperti Tas, Dompet, Sepatu, Kemeja semoga bisa segera hadir di website Medogh yang terbaru ini.

Shopping Cart yang di website terdahulu terkendala dengan keribetan pengisian pun saat ini sudah diperbaiki sehingga lebih mudah bagi anda untuk melakukan pembelian di website kami. Namun sementara ketika website ini sedang menjalani tahap beta saya berharap konsumen dapat maklum dengan melakukan pembelian melalui Customer Service kami daripada melakukan pembelian dengan cart ketika masih dalam tahap penyempurnaan. Pilihan BELI CEPAT pun dapat kita pilih karena melalui form ini tanggapan akan pemesanan anda dapat lebih cepat kami tangani.

Cara pembelian online

Untuk sementara ini yang saya dapat laporkan ke para pengunjung website Medogh.com yang saya cintai, saya harap bisa terus memberikan info tentang perkembangan website Medogh yang baru ini ke depan. Mungkin anda ingin melihat katalog kami dan melakukan pemesanan, langsung saja kunjungi Official Online Store Medogh atau Facebook Page Medogh, tim Customer Service saya yang terlatih insya Allah akan melayani anda dengan cepat dan sebaik-baiknya.

Regards,

Satriyo
CEO, Medogh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × four =