Medogh on Exhibition!

posted in: Event | 0

Pameran Distro Exhibition room 2009

Sebuah gebrakan dilakukan Medogh dengan mengikuti Pameran Distro dan Clothing Exhibition Room yang saat itu diadakan dari tanggal 3-5 April 2009 di Jogja Expo Centre. Pameran ini juga diikuti oleh brand – brand distro ternama, salah satunya Chisel. Medogh menjadi satu – satunya brand yang mengusung batik dengan berbagai macam jaket batik, blus & dress batik, serta kaos batik.

Stan sederhana namun apik milik Medogh yang awalnya sepi lama kelamaan ramai dengan pengunjung, sampai para kru sempat kewalahan. Respon dari pengunjung sangat positif, ada yang membeli dan langsung dipakai, ada pula yang membeli beberapa jaket dan kaos sekaligus, ada juga yang order dengan desain khusus atau custom order. Tanggapan yang menggembirakan ini semakin meyakinkan kami di Medogh bahwa batik juga sama OK dan keren-nya dengan clothing dan produk distro yang sudah ada! 🙂

Stan Medogh di Exhibition Room 2009
Stan Medogh di Exhibition Room 2009

Invesda Expo 2009 & Jogja Fashion Week

Pada tanggal 5-9 Agustus 2009, Medogh mendapat kesempatan untuk ikut pameran di dua ajang bergengsi. Yang pertama adalah Invesda Expo 2009 yang diadakan di JEC dan diikuti oleh hampir seluruh daerah di Indonesia. Kemudian Jogja Fashion Week yang digelar di Kraton, menampilkan karya – karya fashion ternama di Jogja termasuk fashion show dan lomba desain fashion. Untuk kesempatan yang berharga ini, semua crew Medogh merasa sangat beruntung dan berterima kasih kepada banyak pihak, termasuk customer  yang selalu mendukung dan mendoakan.

Medogh menjadi daya tarik tersendiri di kedua pameran tersebut, karena produk – produknya yang beda, unik, fresh, & young. Boneka batik sangat disukai oleh para wisatawan asing. Beberapa orang dari luar daerah juga berminat untuk memesan dalam jumlah yang banyak, menjadi reseller atau wholesaler. Crew Medogh pun cukup surprise karena jaket dan jumper batik-pun ternyata digemari berbagai kalangan, dari anak – anak, wanita yang sudah bekerja, mahasiswa, sampai Bapak – bapak.

Stand Medogh di Invesda Expo
Stand Medogh di Invesda Expo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + 2 =