Jual Kemeja Batik Pria dengan desain Batik Modern HM-1711

posted in: Kemeja Batik | 0

Jual Kemeja Batik Pria dengan desain Batik Modern HM-1711

Kemeja Batik Pria Medogh didesain dengan Batik ModernIni dia Kemeja Batik Pria dengan kode HM-1711, salah satu kemeja batik yang terbaru dari Medogh. Kemeja Batik Pria ini didesain dengan lengan panjang yang nyaman untuk dipakai penggunanya. Dinamai dengan Kemeja Batik Confidence Fearless karena kemeja batik ini ingin membawa penggunanya menjadi orang yang lebih berani dan percaya diri.

Detil yang terdapat pada Kemeja Batik ini sangat apik. Detil itu bisa anda lihat pada bagian dadanya terdapat kantong luar yang bad ass! Kantong luar tersebut diaplikasikan dengan benang golden yang membuatnya makin terlihat keren.

Di samping detil kantong di bagian dada, kemeja batik ini juga punya aplikasi kantong fantasi di bagian luar kedua lengannya. Ditambah deck di pundak yang oke punya, desain kemeja batik pria ini menjadi semakin layak untuk dimiliki.

Nah buat kalian yang senang dengan Kemeja Batik yang keren-keren, kemeja batik pria ini bisa dijadikan salah satu favorit kalian. Batik yang digunakannya pun adalah batik Cap, jadi bukan sekedar “batik-batikan” yang biasa dijual di pasar-pasar. Batik Capnya menggunakan motif kontemporer dan diwarna dengan teknik soda (suatu teknik yang membuat kain batik ini terlihat bergradasi dan tampak elok, hmm,, saya sendiri sampai naksir hingga ingin memilikinya untuk saya sendiri)

Apabila anda ingin memiliki produk Kemeja Batik Pria Confidence Fearless HM-1711 ini bisa anda dapatkan di sini >> Produk Detil Kemeja Batik Confidence Fearless. Atau bila anda ingin melihat katalog Kemeja Batik koleksi Medogh yang lain anda bisa klik di sini >> Katalog Kemeja Batik Medogh

DETIL SPESIFIKASI PRODUK :

Kain Polos : Cotton Drill
Batik : Cap Kontemporer Soda

Price : IDR 190.000

Untuk pembelian silahkan Hubungi Customer Service Medogh di Tami / Avan / Doni pada nomor 0878 3931 6020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − 8 =