Facebook sudah mengimprovisasi Fitur Fan Page nya

posted in: Layanan | 0
Medogh Fan Page
Medogh Fan Page. klik gambar di atas untuk masuk ke dalamnya.

Pernah masuk Facebook dan melihat tulisan “Like”? Yup, umumnya itulah yang ditampilkan apabila anda mengunjungi layanan Facebook Fan Page. Apa itu Facebook Fan Page? Facebook Fan Page adalah suatu fitur yang disediakan penyedia jasa social media Facebook, ditujukan sebagai perwakilan suatu perusahaan atau bisnis di dalam jejaring sosial Facebook. Hebatnya pelanggan dapat berinteraksi langsung dengan pebisnis layaknya seorang teman facebooknya saja, sehingga pelanggan bisa lebih mudah untuk tanya-tanya dan melakukan transaksi.

Medogh.com punya Facebook Fan Page-nya sendiri, silahkan klik di sini buat liat-liat :). Namun sayangnya layanan Fan Page ini tidak didukung dengan fitur yang memadai, contohnya fitur notifikasi.. Bayangkan saja, ada 130 lebih foto yang kami pajang di Facebook, dan ketika pelanggan mengkomentari foto-foto kami, kami tidak diberi notifikasi sama sekali!! Jadinya tim Medogh.com kesusahan dalam membalasnya. Maka sangat besar kami harapkan maklumnya dari para pelanggan.

Untungnya pada sebulan terakhir Facebook telah merilis fitur notifikasi yang membantu kami untuk melihat komentar-komentar baru para pelangggan. Mungkin ada beberapa di antara anda yang langsung merasakan cepatnya respon kami. Kami sangat senang sekali, maka dari itu kami sangat berharap Medogh Facebook Fan Page akan sangat aktif berkomunikasi dengan anda, dan anda pun turut puas.

Oh ya, jangan lupa nge-like facebook Fan Page kami ya, masuk dulu aja ke Page kami dengan klik gambar di bawah ini 😉

facebook medogh fan page
Medogh Fan Page Widget. klik gambar di atas untuk masuk ke dalam Medogh Facebook Fan Page

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × one =