Aksesoris Batik Multi Fungsi ^_^

posted in: Produk | 0

Haaay… Buat kamu para jilbabers / hijjabers untuk menunjang penampilan kamu, Medogh ada produk aksesoris yang pas untuk mempercantik jilbab lhoo. Login ke Facebook kamu dan lihat koleksi lengkap aksesoris kita di sini.

Aksesoris Batik Medogh untuk Jilbab

Di album tersebut kalian bisa menemukan banyak sekali koleksi aksesoris yang sangat unik, mulai dari peniti, bross, kalung dan pernak pernik lainnya.

Kenapa di katakan unik ????

Karena semua aksesoris tadi menggunakan batik … Wooowwwwh batik ??? Seperti apa yaa modelnya ?? Modelnya tentu saja sangat bervariasi. Ada yang kecil, ada yang besar, ada yang berbahan bulu-bulu yang di padukan dengan kain batik tentunya. Ada juga yang dipadukan dengan pita, ada yang memakai rantai. Semuanya keren deh pokoknya. 😀

Namun aksesoris ini tidak hanya untuk para jilbabers / hijabbers lhoo, buat kamu yang tidak pakai jilbab juga akan tambah keren jika menggunakan aksesoris buatan Medogh ini. Aksesoris ini multifungsi kok, miasalnya saja bros yang biasanya digunakan untuk aksesoris di jilbab bisa juga digunakan untuk hiasan di baju, bolero atau sejenis blazer juga bisa. Supaya penampilan kamu bisa lebih freesh dan membuat oragn-orang di sekitar kalian jadi ngiri Youngster.

Gimana Youngster bagus-baguskan koleksi aksesoris Medogh ? Seperti yang sudah dikatakan di atas, aksesoris ini bisa digunakan untuk semuanya. Misalnya saja kode ACV-0105 atau UWH-1203, bros tersebut tidak hanya digunakan sebagai aksesoris jilbab namun bisa juga digunakan di blazer atau baju kalian Youngster dan harganya ^^ bisa dilihat sendiri Yougnster, amat sangat terjangkau kan ? Untuk warna dan bentuk kalian juga bisa custome, jadi tinggal pilih saja warna apa yang kalian sukai.

Selain bros dan peniti kami juga ada kalung, produk SEKAR yang selama ini banyak peminatnya. SEKAR Simple dan SEKAR Pearl sangat diminati Youngster selain desainnya yang unik karena ada model numpuk, memanjang sampai yang simple-simple saja. Perpaduan antara perca batik, kancing, manik-manik dan tali kain menambah kesan istimewa di kalung SEKAR ini. Unik kan Youngster, kain perca batik bisa dibuat kalung sebagus ini. Dan ternyata tidak hanya itu, kalung ini dalam pembuatannya juga menerima custome. Sama seperti bros tadi, kalung ini juga bisa apabila ingin ganti warna atau tali dibuat lebih panjang atau lebih pendek. Menarik sekali bukan. 🙂

Ayooo segera order Yougnster, jangan sampai ketinggalan. 😉

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + 2 =