Sudah Punya Baju Batik Mega Mendung? Miliki Juga Jaket Batiknya

posted in: Produk | 1

Baju batik mega mendung telah menjadi salah satu icon kebudayaan kota Udang, Cirebon. Motif mega mendung adalah sebuah warisan budaya karya leluhur yang telah turun temurun melekat dengan kehidupan masyarkat cirebon. Tidak hanya sebuah icon, baju batik mega mendung juga menjadi salah satu produk fashion batik yang cukup diminati oleh masyarakat di Indonesia dan mancanegara.

Ketenaran batik mega mendung dapat kita amati dari banyaknya toko dan online shop yang menjual baju batik mega mendung. Yang menjual pun tidak terbatas berlokasi di Cirebon atau sekitarnya saja, banyak penjula batik yang berlokasi cukup jauh dari kota Cirebon juga menjual batik megamendung.

Sedangkan di luar negeri batik ini juga terbukti mendapat apresiasi khusus. Motif batik mega mendung dijadikan sebagai desain cover sebuah buku yang membahas tentang batik yang ditulis oleh seorang penulis Belanda.

Motif kain khas Cirebon ini pun dalam perkembangannya kini tidak hanya menjadi baju batik mega mendung. Sentuhan tangan anak-anak muda kreatif Indonesia mengaplikasikan batik megamendung menjadi produk fashion lainnya, seperti jaket batik yang dibuat oleh Medogh.com dengan desain yang sangat cocok mengikuti perkembangan fashion generasi muda.

Vest Jaket Batik Mega Mendung

Seperti rompi jaket batik mega mendung buatan Medogh di atas. Kain batik mega mendung tidak hanya tampil menawan jika dijadikan baju batik mega mendung. Dengan sentuhan kreatifitas, kain batik mega mendung dapat diaplikasikan menjadi berbagai produk fashion yang menarik.

Produk Batik Kreasi Medogh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + two =