Batik Cap Semi Tulis Parang Gondosuli pada Kemeja Ultra HM-2002

Kemeja batik pria desain Medogh selalu berkembang. Pada setiap seri selalu ada inovasi baik dari desain, bahan, maupun aksesoris. Begitu juga dengan The Optimus Series ini Youngster. Kini Medogh mengadirkan kemeja dengan batik cap semi tulis. Seperti apa? Simak terus ya 🙂

Kemeja Ultra dengan kode HM-2002 adalah satu-satunya kemeja dengan bahan batik cap semi tulis. Medogh terus berinovasi dalam setiap produknya. Dan kini produk dengan batik semi tulis pun mulai dirilis. Hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa suatu saat Medogh akan menghadirkan desain produk batik dengan batik tulis. Semoga saja ya Youngster.

kemeja ultra adalah kemeja dengan bahan utama batik cap semi tulis motif parang gondosuli. Warna dasar utama adalah krem dari kain katun Opera. Kain Opera ini sudah cukup dikenal sebagai bahan seragam eksekutif. Batik yang dipadukan dengan kain ini adalah batik dengan warna krem merah bata. Sungguh perpaduan warna yang sangat matching.

Kemeja Ultra HM-2002

Kemeja ini didesain dengan batik yang lebih menonjol. Batik adalah bagian utama tengah pada sisi depan dan belakang. Polos hanya berada pada bagian pinggir baik itu tepi kanan, kiri, atas, maupun bawah. List polos pada bagian kancing depan dan saku juga menambah aksen tegas kemeja ini. Batik juga berada pada bagian kerah kemeja ini lho. Mau tahu detil produknya seperti apa? Silakan kamu klik di sini.

Seperti seri lainnya, kemeja ini masih bisa kamu pesan sebagai pre-order atau custom order. Custom order bisa kamu lakukan dengan memilih warna bahan maupun motif batik pada fitur custom order. Konsultasikan dengan costumer service untuk pelayannya. Happy Shopping 🙂