Batik Parang Curigo on Rising Stars

Jaket Batik seri terbaru Medogh yang rilis bulan Januari ini mengetengahkan empat jaket desain terbaru. Dua jaket diantaranya menggunakan motif Batik Parang Curigo. Parang Curigo adalah motif parang yang tergolong laris di Medogh, setelah diterapkan pada beberapa jaket dan kemeja. Seperti apa jaket batik The Rising Stars yang menggunakan batik Parang Curigo ini, simak terus yuk 🙂

Parang Curigo on Rising Stars

Jaket Centaur dengan kode JA-2207 adalah jaket batiik dengan motof parang curigo yang semi full batik. Jika dilihat sekilas, jaket ini seperti jaket full batik. Batik Cap motif Parang Curigo pada jaket ini dikombinasi dengan bahan diadora polyester warna putih. Tampak bahwa motif parang curigo sangat tegas menghiasi jaket Centaur ini Youngster.

Buat kamu Youngster yang mempunyai badan sedikit besar, jaket dengan warna dominan hitam ini cocok untuk menyamarkan penampilanmu agar terlihat lebih ramping.

Centaur JA-2207

Jaket dengan kombinasi polyester putih ternyata menjadi tema utama desain jaket The Rising Stras ini. Jaket Pegassus adalah jaket dengan warna dominan putih yang dipadukan dengan batik cap motif parang curigo. Pada jaket ini, batik hanya pada kedua lengan. Simple bukan? Dengan desain simple warna putih ini, Medogh memberikan kesan clean pada jaket ini.

Buat kamu pria bertubuh kecil atau kurus, jaket ini layak kamu punya untuk membuat penampilanmu lebih padat berisi. Segera miliki, jaket koleksi terbaru Medogh ini Youngster, jangan samai ketinggalan 🙂

Pegassus JA-2208