Batik Sarimbit One Heart Denim Perpaduan Denim & Batik yang Elegan

posted in: Produk | 0

Demin, terbayang dengan celana denim, yang di masyarakat lebih dikenal dengan celana jeans, namun ada sedikit perbedaannya, antara denim dengan serat seperti jeans namun lebih tipis, lembut dan halus, sedangkan jeans lebih tegas seratnya dan lebih tebal dari denim. Sedikit sekilas perbedaan denim dengan jeans, agar kita bisa membedakan dan malihat karakter kain tersebut. Jeans kebanyakan untuk dibuat celana, jaket dan rompi,  tidak menutup kemungkinan untuk di bikin sebuah kemeja, namun akan terasa sedikit tidak nyaman, karena texture yang kurang lembut  dan berat, tapi bagi kalangan tertentu banyak yang menyukainya. Sedangkan denim lebih banyak untuk di bikin kemeja, karena dilihat dari karakter bahan nya lebih cenderung nyaman untuk di pakai dan banyak sekali konsumen memilihnya.

Batik Sarimbit One Heart Denim

Nah.. apakah anda pernah membayangkan? Bagaimana kalau bahan denim di padukan dengan batik? Yang pasti didesain dengan elegan, simple dan tegas. Hal ini dapat di lihat di dalam product  one heart denim, Medogh.com store yang membuat desain pertama kalinya di jogja dengan memadukan dua unsur yang berbeda tadi dengan kesatuan yang unik dan modern, cocok untuk dalam segala acara, mau resmi atau santai tetep ok, apalagi didesain sekalian dengan pasangan anda, akan lebih terlihat serasi, karena memakai bahan pilihan dan batik yang kualitas yang terbaik dan dari motif yang bermacam-macam dari indonesia. Bukan hanya itu saja, one heart denim juga dapat di pakai kalangan muda, mau buat kuliah atau untuk acara tertentu tetep keren dan nyentrik. Batik sekarang tidak hanya untuk kalangan orang tua, namun anak muda pun bisa juga memakainya. One heart denim merupakan batik sarimbit, meski begitu, tidak harus berpasangan tetap asek berpenampilan.

Batik kombinasi jeans atw one heart denim ini banyak diminati konsumen dan mereka pun merasakan kepuasan dan sensasi yang berbeda, karena one heart denim salah satu alternative dalam berpenampilan dan mempunyai daya tarik tersendiri bagi si pemakainya. Anda penasaran, buruan datang ke store kami yang beralamat di Ngadinegaran MJ III / 166 Mantrijeron Yogyakarta. Bukan hanya one heart denim, kami juga menyediakan beberapa pilihan untuk anda tetap bergaya dengan batik, dari kemeja, blouse, jaket dan maseh banyak lagi lainya, yang tentunya menarik dan unik. Bisa juga anda mengunjungi online shop kami di www.medogh.com, kami tunggu kedatangan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × one =