Coin Pouch Batik Perca Lucu :D

posted in: Produk | 0

Punya banyak coin di rumah? Malas bawanya? Susah bawanya? Tapi di jalan butuh buat jaga-jaga ngasih ke pengemis? Medogh punya solusinya.

Sudah lihat gambar di atas? Masih bingung apa itu? Di album itu ada beberapa macam pouch Youngsters. Di antaranya ada Birdy Pouch, Camera Pouch, Double Pouch dan yang tidak ketinggalan adalah Coin Pouch. Jadi buat kamu yang punya banyak uang receh di rumah, tidak perlu khawatir bagaimana menyimpannya agar tetap rapi dan bagaimana supaya bisa dibawa ke mana-mana. Nah dengan kalian memiliki coin pouch ini inggal masukin aja deh ke coin pouch ini. Cukup simple kan? Bisa dibawa ke mana-mana tanpa harus malu kalau kalian membawa coin. Warna dan bentuknya pun lucu-lucu, malah bisa dipamerin ke semua orangkan?

Yang lebih menarik lagi dari Coin Pouch ini adalah karena Coin Pouch ini dibuat dari kain perca kain batik lhoo.. Jadi kain batik yang sudah tidak digunakan lagi dari membuat jaket atau baju tidak didiamkan begitu saja. Tapi di manfaatkan  untuk membuat produk yang lainnya seperti pouch ini. Menarik sekali bukan?

Bahannya tidak hanya perca batik saja. Namun pouch ini juga di padukan dengan bahan sejenis bludru yang lembut, jadi tidak kasar. Di tambah lagi dengan pernak-pernik yang lain seperti di tambah ornamen kancing, atau gantungan yang digantung di resleting pouchnya, serta pengerjaan jahitan yang sangat rapi, membuat coin pouch ini menambah daya tarik banyak orang.

Ada warna lain selain itu? Tentu saja ada dong. Seperti yang sudah ada dalam album di atas. Warna Coin Pouchnya bermacam-macam. Ada warna pink, oranger, merah, coklat dan masih banyak lagi. Yang lebih mengasyikan kalian bisa custome batik juga lho. Jadi bisa memilih ingin di buatkan menggunakan batik motif dan warna apa sesuai selera. Mau di padukan dengan jaket batik kesayangan atau memilih warna sesuai dengan warna favorit juga bisa lhoo.

Harus ada minimal ordernya? Tentu saja tidak, jika kalian hanya menginginkan 1 pcspun akan kami buatkan, 1 pcs kami layani untuk Anda. Di Medogh sudah harganya terjangkau, bisa custome, bisa satuan pula belinya. Waaaah menarik sekali yaa. Di tempat lain belum tentu bisa custome lhoo Youngsters.

Tertarik? Gak usah pikir panjang keburu habiiissss, buruan deh order di Medogh. Jika barang tidak ready stock bisa PO alias kami buatkan dulu. Kami tunggu orderannya Youngsters, untuk koleksi pouch dari Medogh.com bisa di lihat di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 5 =