‘Elbow Patches’ pada The Optimus Series Jaket Mirage JA-2016

Jaket Batik dengan konsep baru kini hadir di Medogh. Medogh selalu berinovasi dengan sesuatu yang baru. Seperti jaket batik keluaran terbaru The Optimus Series ini Youngster. Mau tahu inovasi apa? Simak Yuk!

Jaket batik dengan nuansa baru pada The Optimus Series yang saya maksud adalah Jaket Mirage dengan kode JA-2016. Jaket dengan konsep ‘elbow patches’ memberi nafas baru untuk desain Medogh. Dengan adanya bulatan seperti ‘tambal’ pada bagian siku membuat penampilan semakin casual dan gaya. Warna yang kami ambil adalah hitam yang dipadukan dengan sedikit aksen abu-abu pada saku.

jaket Mirage JA-2016

Bahan yang digunakan adalah diadora polyester dan batik cap motif kerton. Aksen batik cukup minimalis, hanya berada pada bagian kedua siku, dada kanan, dan punggung. Aksesoris pendukung adalah deck berkancing yang ada pada bahu bagian kiri. Ritsleting sebagai aksesoris saku juga berada pada dada bagian kiri. Ritsleting yang digunakan adalah ritsleting merk YKK yang sudah terkenal kualitasnya.

Yuk buat kamu yang suka jaket dengan gaya baru, saatnya kamu miliki jaket ‘elbow patches’ Jaket Mirage dari Medogh ini. Hubungi customer service kami untuk pelayanannya. Happy Shopping 😀

Jaket Mirage pesanan siap masuk QC