Inovasi Sepatu Batik dari Medogh untuk Pecinta Sepatu

posted in: Produk | 2

Siapa yang tidak punya sepatu di rumah? Pasti tidak akan ada yang menjawabnya karena hampir semua orang punya sepatu di rumah. Beragam jenis sepatu sudah banyak beredar di pasaran. bentuk dan modelnya pun sangat berfvariasi, ada yang Higheels, Teplek, Boots, Kets dan masih banyak lagi.

Dan masing-masing model sepatu tersebut seolah-olah sudah ada kegunaannya masing-masing. Misalnya saja sepatu Higheels, biasa untuk acara kondangan/pesta, namun ada juga yang digunakan untuk ke kantor ataupun mengajar.

Berbeda dengan sepatu/sendal teplek (tanpa hagheels). Sepatu ini dapat digunakan dalam berbagai suasana, untuk bersantai, berbelanja, jalan-jalan atau yang lainnya. kegunaannya sangat banyak dan pantas digunakan dari dari anak-anak sampai yang dewasa.

Berbeda dengan kedua macam sepatu di atas, sepatu Boots dan Ketspun mempunyai kegunaan masing-masing. Sepatu Boots misalnya biasa digunakan oleh para pegawai di lapangan seperti para tukang. Tukang bangunan, pemadam kebakaran dan masih banyak lagi. Dan yang terakhir adalah sepatu Kets. Yaaa, sepatu Kats identik dengan kegiatan yang sporty. Olahraga misalnya.

Nah dulu, sepatu identik dengan sekolah, olahraga dan orang kantoran. Namun sekarang dari kebutuhan sekolah dan olahahraga, sepatu telah beralih ke mode.

Yaaa, mode sepatu jaman sekarang semakin maju saja. Salah satunya Medogh, online shop satu ini  selalu memberi nuansa baru untuk produk-produknya. Dan produk kali ini adalah sepatu batik.

Wow sepatu batik ??? Pasti kalian bertanya-tanya. Bisa yaa batik dibuat sepatu ?? Tentu saja bisa, Medogh sudah membuktikannya. Lihatlah koleksi sepatu batik buatan Medogh.

sepatu batik Medogh yogyakarta

Sungguh luar biasa bukan ? Batiknya dapat dikombinasikan dengan bahan sepatu dan hasilnya sungguh memuaskan. Perpaduan antara batik dan bahan kombinasi sepatu sungguh sangat menarik. Inovasi baru ini dapat melegakan dahaga para pecinta sepatu. Waah bisa menambah koleksi sepatu di rumah nih. 😀

2 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − ten =