Jaket Batik Baseball Favorit para Konsumen

posted in: Produk | 0

Pernahkah anda membayangkan jaket Baseball tapi mempunyai komposisi batik di dalam desainnya? Mungkin yang terbayang di benak anda: “bagaimana mungkin bisa?”. Tapi di Medogh hal ini menjadi mungkin. Yep, kami memang telah merilis Jaket Batik Baseball!

Seperti apa bentukannya? Anda bisa melihat desainnya di posting ini. Jaket Batik Baseball yang kami desain ini berasal dari suatu inspirasi dengan meliha tren anak muda yang senang menggunakan Jaket atlit Baseball. Lalu kami berpikir, “Jaket Batik Baseball? Kenapa enggak?”. So here we go:

Jaket Batik Baseball
Baseball Batik Jacket

Menurut anda bagaimana dengan desainnya? Ternyata keren juga kan? Gambar Poster Jaket Batik Baseball di atas ini diperuntukkan sebagai welcome page-nya Facebook Fan Page Medogh yang bisa anda akses di sini (buruan aja diakses, semoga gambar posternya belum dirubah oleh tim Graphic Designer kami ya ~.^). Kalau anda lihat warna yang kami tuangkan dalam desain Jaket Batik Baseball tersebut, jenis warnanya sangatlah beragam: dari warna merah, coklat, hingga biru. Warna-warna tersebut adalah hasil dari proses pembatikan dengan metode cap.

Jaket Batik Baseball Medogh ini menjadi salah satu pilihan favorit konsumen. Selain unik, jaket batik model baseball ini juga dirasa cukup gaul untuk dipakai oleh para konsumen. Terbuat dari bahan Polyester yang hangat, saya pun sering memakainya untuk kegiatan casual ataupun saat membutuhkan kehangatan. Detil kancing pun dibuat dengan hati-hati sehingga terasa pas ketika dipakai di badan. Jaket Batik ini cocok banget deh untuk anda yang memang ingin terlihat keren dengan memakai produk asli Indonesia.

Pengen punya Jaket Batik model ini?

Pengen punya Jaket Batik model Baseball ini? Caranya mudah, cukup klik website Medogh dan lakukan pencarian terhadap kode-kode berikut: JA-0903, JA-0904, JA-0905, JA-0906, JA-0907, atau JA-0908. Atau cukup klik kategori Jaket Batik Baseball di sini. Bisa juga kunjungi Facebook Fan Pagenya Medogh di sini. Anda akan menemukan model-model Jaket Batik Baseball yang menarik lainnya.

Untuk Jaket Batik model Baseball ini anda bisa melakukan Pre-Order (bila anda tidak menemukan Jaket Batik Baseball yang ready stock di online store kami) dengan ukuran standar Medogh yang sesuai dengan badan anda. Anda juga bisa menghubungi Customer Service kami supaya bisa membantu anda dalam proses pembelian.

Semoga informasi ini berguna untuk anda <(^.~)/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six − 5 =