Jaket Batik Medogh dipake Fedi Nuril!

posted in: Produk | 0

Malam-malam setelah shalat Isya, muncullah notifikasi di Twitter Apps Blackberry saya. Saya pikir mesti ada follower atau konsumen yang mention @medogh_shop. Ternyata ada konsumen kami yang mengirimkan foto seseorang menggunakan Jaket Batik edisi Military kami. Saya lihat-lihat dan bertanya kira-kira siapa yang menggunakan Jaket Batik ini agak kurang jelas, maka saya klik icon gambar tersebut biar gambarnya bisa saya zoom dan saya liat dengan lebih jelas.

Wow. Ternyata yang pake Jaket Batik nya Medogh ini adalah bang Fedi Nuril!

Langsung aja saya tunjukin gambarnya ke temen-temen di Medogh yang waktu itu lagi shift malam. Serentak CS-CS kami histeris (maklum berhubung cewek cewek), masih antara percaya dan ga percaya. Bahwa yang menggunakan Jaket Batik kita ini adalah mas Fedi Nuril yang main film layar lebar “Ayat-Ayat Cinta” dan jadi personil Band “Garasi” itu. what an achievement!

Nah cerita jaket batik ini bisa nyampe ke tangannya Fedi Nuril terus dipakai oleh do’i  diawali dengan pembelian Jaket Batik Military seri JA-1004 oleh mbak Inke (salah satu customer tercinta kami). Tanpa kami sadari ternyata mbak Inke memberikan Jaket Batik Military tersebut ke Fedi Nuril. Lalu di-tweetlah foto Fedi Nuril memakai Jaket Batik tersebut ke akunnya @medogh_shop. Kurang lebih beginilah foto yang ditweet Mbak Inke yang nunjukin kang Fedi Nuril memakai Jaket Batik nya Medogh:

Jaket Batik Military Medogh.com dipakai Fedi Nuril
Jaket Batik Militer / Military Medogh.com dipakai Fedi Nuril

Bagaimana? Cukup gagah juga ya rupanya? Ternyata di hari yang sama kang Fedi Nuril juga memakai Jaket Batik Military ini ketika diwawancara di SCTV. Jadinya Medogh dapet siaran infotainment colongan di SCTV juga deh. Thanks ya Mbak Inkee ^.^

Mau punya Jaket Batik ini juga?

So, anda juga ingin Jaket Batik yang persis seperti dipakai oleh Fedi Nuril ini? Langsung aja akses www.medogh.com atau ke Facebook Fan Page kami di www.facebook.com/medogh.fanpage! Nah sayangnya untuk saat ini Jaket Batik Military seri JA-1004 ini sudah SOLD OUT. Tapi bagaimana dengan Pre-Order? Karena desainnya yang spesial dan memang kami buat terbatas, sayang sekali kami tidak bisa menerima pesanan pre-order untuk Jaket Batik Seri Military. Namun jangan sedih dulu, kami berencana untuk merilis 10 pieces kembali di hari kemudian.

Anda tertarik untuk mendapatkan Jaket Batik Military Medogh seri JA-1004 ini? Segera hubungi CS kami dan lakukan waiting list untuk mendapatkan salah satu dari 10 pieces tersebut sekarang juga!

C ya ^.^/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + seventeen =