Jaket Batik Mega Mendung (JM 0710) – Desain Jaket Jumper Keren dari Medogh.

posted in: Produk | 0

Desain jaket jumper mempunyai banyak pilihan dan kreasi masing masing dari si pembuatnya, tergantung pangsa pasaran yang sedang diminati banyak konsumen, sehingga banyak toko berlomba lomba untuk membuat desain jumper yang bagus, keren dan konsumen puas dengan apa yang menjadi pilihanya. Salah satu fungsi jaket jumper sebagai penghangat badan juga dapat untuk bergaya bagi kaum muda maupaun tua, tentunya juga harus disesuaikan dengan warna dan modelnya.

Jaket Batik Mega Mendung JM0710

Satu kreasi yang belum pernah terbayangkan beberapa pembuat jaket jumper, untuk membuat desain jaket jumper dengan kombinasi batik. Inovasi terbaru yang muncul untuk memadu padankan batik untuk di buat jaket jumper, yang akan terkesan tiada duanya, unik dan keren. Jaket Batik Mega Mendung  (JM 0710) terobosan produt baru kami yang kami luncurkan untuk para pacinta jaket jumper, karena mamakai bahan yang terbaik dan kain batik pilihan, untuk Jaket Batik Mega Mendung  (JM 0710) mengkombinasikan bahan diadora warna ungu yang banyak disukai anak cewek, namun anak cowok pun juga dapat memakainya, dengan kombinasi batik mega mendung yang senada dan warna yang lebih cerah. Batik identik dengan warna gelap dan sogan, tapi tergantung dari daerah mana batik itu berasal mempunyai corak dan motif yang menjadi ciri khas daerah tersebut. Namun Jaket Batik Mega Mendung  (JM 0710) memakai batik mega mandung yang berasal dari jawa barat yang mempunyai warna terang dan tegas untuk garisnya.

Jaket Batik Mega Mendung  (JM 0710) paling di gemari konsumen dari 2 varian yang lainya antara lain JM 0711 warna hitam dengan kombinasi batik mega mendung pink dan JM 0712 warna hitam dengan kombinasi dengan  mega mendung abu-abu. Jadi bagi anda yang menyukai diantara ke 3 varian jumper unik dengan batik, silahkan kunjungi store kami yang beralamat di Ngadinegaran MJ III / 166 Mantrijeron Yogyakarta, atau bisa berbelanja lewat online shop kami di www.medogh.com, selain Jaket Batik Mega Mendung  (JM 0710) juga terdapat bebarapa macam pilihan product yang menarik dan sangat kental dengan batik, dari kemeja, cardigan, jaket, blouse, juga berbagai accecories tersedia untuk melengkapi penampilan anda. Antara tas, dompet, kalung, dan masih banyak lagi, anda penasaran? Lihat koleksi lengkap produk kami di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 4 =