Jaket Minimalis dengan Aksen Kancing Unik pada Jaket Swipe JA-2008

posted in: Jaket Batik, Produk | 0

Jaket batik Medogh terus melakukan inovasi dalam desain-desainnya. Jaket dengan konsep baru terus dikembangkan. Salah satunya adalah The Optimus Series, seri terbaru dari Medogh ini Youngster. Jaket yang rilis akhir September ini mengambil konsep TRANSFORMERS. Selain jaket, seri ini juga diramaikan oleh kemeja batik dan rompi batik.

Jaket batik yang akan kita bahas kali ini adalah Jaket Swipe JA-2008. Jaket dengan warna utama hitam ini cukup menarik Youngster. Dengan paduan warna merah yang minimalis yang layak kamu punya. Jaket ini berbahan dasar diadora polyester yang dipadukan dengan batik cap motif Parang Tuding Merah. Dengan adanya deck berkancing yang menambah aksen maskulin.

Jaket Swipe JA-2008

Spesifikasi produk Jaket Swipe ini, batik berada pada bagian dada sebelah kanan dan deck dengan aksen kancing berjajar tiga pada dada sebelah kiri. Pada bagian belakang, batik berada pada bagian punggung. Paduan warna hitam dan merah maroon serta batik yang minimalis ini pas banget untuk men-transformasi penampilanmu 🙂

Detil Kancing Jaket Swipe

Kamu pun bisa order jaket batik seperti ini lho Youngster. Atau kamu bisa juga melakukan custom order dengan desain yang disesuaikan dengan seleramu. Yuk klik link ini untuk keterangan lebih lanjutnya > custom order.

Happy Shopping 🙂

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + fifteen =