Kuliah, Ngantor, Tetap Keren dengan Kemeja Batik Prama

Kemeja Batik design lama kini di-refresh kembali oleh Medogh. Salah satunya adalah kemeja batik HM Prama. Kemeja Batik Prama dulu menjadi primadona di Medogh dan menjadi best seller. Desain yang maskulin selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen Medogh.

Kemeja batik warna hitam putih selalu punya aura tersendiri. Batik cap motif kerton dan soft jeans menjadi material utama. Dengan sentuhan tangan designer Medogh, menjadikan kemeja batik yang dulunya kuno dan tua, kini menjadi muda dan modern. Medogh | Inspiring Young batik.

Saat ini batik telah menjadi bagian dari hidup orang Indonesia. Tua, muda, anak-anak, pelajar, pegawai pemerintah, ibu-ibu PKK, semua akrab dengan batik. Tidak seperti dahulu, bahwa batik hanyalah digunakan untuk orang tua dan pada acara resmi dan sacral. Sekarang batik telah digunakan oleh berbagai kalangan dan berbagai acara.

kemeja prama

Kamu mau kuliah? Pakai batik. Mau ke kantor? Pakai batik.

Kuliah dengan mengenakan kemeja batik boleh-boleh saja. Apalagi saat ini Medogh mendesain kemeja batik yang bergaya muda dan casual namun tetap berkesan sopan. Kemeja Prama dengan design lengan pendek ini bisa kamu gunakan untuk kuliah. Detil saku depan dan dua buah deck pada kedua bahu yang dilengkapi dengan kancing denim, plus bahan soft jeans inilah yang membuat kemeja ini jadi favorit anak muda.

Begitu juga ketika kamu ngantor. Ke kantor akan lebih percaya diri dengan mengenakan Kemeja Prama. Kesan maskulin yang mendalam dari motif kerton memberi aura berbeda bagi pemakainya. Kesan professional dan smart juga menyertai pria yang pakai kemeja ini. Wow keren kan Youngster?

Yuk segera miliki kemeja batik dengan desain super keren ini. Kunjungi toko kami di sini >> www.medogh.com.

Happy Shopping 🙂