Mas Carvin Doank Eksis dengan Batik – Jaket Dante JA-1937

posted in: Jaket Batik, Produk | 0

Jaket batik Medogh yang satu ini selalu membuat penampilanmu semakin keren Youngster. Jaket Dante dengan desain baseball yang futuristic. Karakter sebagai pria yang sporty dan maskulin akan keluar dengan mengenakan jaket batik ini.

Konsumen setia Medogh, Mas Carvin Doank adalah salah satunya. Mas Carvin ini menjatuhkan pilihannya pada Jaket Dante JA-1937. Desain yang nyleneh ala Medogh ini diminati oleh konsumen yang sebagian besar adalah kaum pria. Meskipun nyleneh, Medogh selalu mengedepankan konsep Batik Indonesia dan berfokus pada desain-desain fashion modern, seperti jaket baseball Jaket Dante ini.

Mas Carvin dengan Jaket Dante JA-1937

Jaket Dante adalah jaket batik yang berbahan dasar diadora polyester, yakni bahan untuk jaket ataupun pakaian olahraga (training) yang cukup sporty. Dengan tekstur glossy di luar dan lembut pada bagian dalam, diadora ini cukup banyak diminati oleh berbagai kalangan untuk digunakan dalam desain jaket. Diadora ini cukup hangat untuk kamu pakai pada cuaca dingin dan gak panas pada cuaca panas. Sedangkan batik yang digunakan adalah Batik Cap Parang Gondosuli dengan teknik pewarnaan soda. Sungguh batik yang Medogh banget. Warna hitam yang dipadu dengan merah yang sangat pas dan cukup berani. Desain yang nyleneh Jaket Dante ditunjukkan dengan batik hanya berada pada salah satu lengan. But don’t worry Youngster.. Tetep COOL 🙂

Batik Cap Parang Gondosuli

Kamu juga menginginkan jaket ini? Yuk hubungi customer service kami di link ini > www.medogh.com. Cari tahu jaketnya di sini.

Happy Shopping :).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + 11 =