The Supreme Jacket with Original Batik Parang Gondosuli

Jaket Batik Pria keluaran Medogh yang satu ini siap mentransformasi penampilanmu. Jaket Supreme JA-2018 adalah jaket batik dengan warna dasar hitam yang dikombinasi dengan batik cap semi tulis Parang Gondosuli. Satu-satunya jaket dengan batik semi tulis, ya jaket ini. Jaket ini tergolong kualitas “supreme”, maka tak salah jika nama Supreme menjadi pilihan.

Jaket Supreme tergolong jaket dengan kualitas super, dengan bahan diadora polyester dan batik cap semi tulis pilihan. Kualitas batik pilihanlah yang membuat jaket ini sangat sesuai dengan harganya. Kamupun gak akan kecewa dengan harga yang agak tinggi dari jaket ini, karena memang jaket ini adalah jaket dengan batik kualitas super plus pengerjaan dari tangan terampil penjahit Medogh.

Jaket Supreme JA-2018

Perlu diketahui Youngster, motif parang gondosuli yang satu ini beda dengan motif gondosuli sebelumnya. Motif sebelumnya adalah motif parang gondolusi tanpa dipadukan dengan motif lainnya, dan batiknya pun adalah batik cap. Sedangkan batik pada jaket ini adalah batik parang gondosuli yang dipadukan dengan batik parang klithik dan batik cap semi tulis.

Medogh selalu berinovasi dalam setiap produknya. Baik itu dari segi desain maupun bahan yang digunakan. Maka sangat gak salah kalau kamu menjatuhkan pilihan pada jaket batik Medogh ini Youngster. Yuk segera pilih jaket favoritmu di sini. Konsultasikan dengan Customer Service kami untuk desain dan ukurannya.

Happy Shopping 🙂