Tahun Baru Jaket Baru – The Rising Stars Series

Jaket batik baru di tahun baru, kenapa enggak? Di tahun baru ini, Medogh merilis empat jaket batik dengan desain baru yang lebih keren, The Rising Stars. Desain eksklusif dengan pilihan batik yang most wanted dan laris di pasaran.

The Rising Stars menghadirkan empat buah jaket yang akan menggebrak brand Medogh. Dengan slogan “Wear Batik, Be A Rising Stars” diharapkan akan menjadi brand new year bagi Medogh. Nah, seperti apakah keempat jaket yang akan menggebrak pasar batik ini Youngster? Tetap stay tune di page ini ya 🙂

The Rising Stars Series

Andromeda JA-2205

Jaket batik dengan nama Andromeda ini akan membuat penampilanmu semakin gagah Youngster. Nama Andromeda diambil dari salah satu galaksi yang cukup dekat dengan galaksi bimasakti yang dapat dilihat dengan mata telanjang. Warna abu-abu mix batik yang mendominasi jaket andalan ini, menjadikan kamu lebih percaya diri mengenakan batik. Batik yang digunakan adalah batik cap motif parang dari Solo dengan teknik coletan. Batik premium dengan teknik pembuatan batik yang cukup memakan waktu. Bagaimana bisa kamu menolak jaket sekeren ini Youngster? 🙂

Orion JA-2206

Jaket dengan kode JA-2206 ini bernama Orion. Salah satu rasi bintang yang cukup dikenal diseluruh dunia dan disebut-sebut sebagai Sang Pemburu. Begitu juga dengan jaket ini, yang akan menjadi buruan konsumen. Jaket dominan warna putih ini dipadukan dengan tekstil batik motif megamendung. Buat kamu pria bertubuh kurus, jaket ini bisa menyamarkan penampilan sehingga lebih berisi.

Centaur JA-2207

Jaket batik JA-2207 dengan nama Centaur ini dimonimasi dengan batik cap motif parang curigo yang banyak difavoritkan oleh komsumen. Batik cap asli Jogja yang banyak diterapkan pada jaket maupun kemeja yang menjadi best seller pada setiap seri yang dikeluarkan. Jaket Ben menjadi best seller pada Patriot Series; Jaket Megatron dan Kemeja Iron menjadi best seller pada Optimus Series. Semua dengan kombinasi batik parang curigo. Medogh mendesain jaket dengan motif ini, yang diharapkan akan menjadi ikon baru dalam kancah batik Indonesia.

Parang Curigo on Rising Stars

Pegasus JA-2208

Pegasus adalah salah satu rasi bintang di belahan utara, yang berarti bintang keberuntungan. Begitu juga dengan jaket batik Medogh, setiap nama memiliki arti dan filosofi tersendiri. Jaket batik ini diharapkan mampu memberi keberuntungan bagi siapapun yang memakainya. Dengan desain yang simple namun elegan, Jaket Pegasus hadir dengan warna dasar putih dikombinasi dengan batik cap parang curigo.

Ayo miliki segera jaket batik Medogh, dijamin kamu bakalan lebih percaya diri dengan batik. Wear Batik, Be A Rising Star.

Happy Shopping 🙂