Tampil Cool dengan Jaket 2 Side :D

posted in: Produk | 4

Akhir-akhir ini cuaca benar-benar tidak menentu. Kadang hujan, kadang panas, kadang mendung, hujan cuma sebentar, waaaah kacau deh pokoknya. Walaupun cuaca sedang tidak menentu jangan sampai kesehatan kita ikut kacau youngsters. Kita tetap harus bisa jaga kondisi badan biar tetap fit.

Jika cuaca mendung jangan lupa bawa mantel Youngsters. Supaya kita tidak kehujanan. Dan jika cuaca agak mendung ditambah angin pula, pakailah pakaian yang tebal atau gunakanlah jaket supaya badan kita tidak langsung kena angin. Jaket tidak usah yang mahal-mahal ataupun merk luar negri. Cukup seperti kegunaannya saja yaitu sebagai penghangat tubuh saja sudah cukup.

Biasanya kalian memakai jaket seperti apa Youngsters ?? Apakah jaket yang tebal? Jakte yang tipis ? Atau jaket apa ? ^^ di Medogh ada berbagai jenis dan model jaket batik lhoo. Ada model jaket Military, jaket Basebal, ada yang full batik, ada yang batiknya hanya setengah. Pokoknya banyak deh, lihat yuk koleksi jaket Medogh.

Jaket Batik Double Side

Namun yang tidak kalah menarik di Medogh ada model jaket yang 1 side dan ada juga yang 2 side Youngsters. Haah ?? 2 side ?? Seperti apa yaa jaket itu ?? Pasti kalian bertanya-tanya seperti apa jaketnya ?? Kode jaket 2 side tersebut adalah Jaket batik Double side DS-0808 Youngsters, silahkan bisa lihat di sini.

Apakah sudah bisa membayangkan Youngsters ? Jadi Jaket Batik DS-0808 ini mempunyai 2 sisi. Yaitu sisi hitam dan sisi putih. Sisi hitam batiknya ada di bagian dada dan untuk sisi yang sebaliknya (sisi putih) batiknya ada di bagian lengan. Sangat menarik bukan ?? Jadi apabila sisi yang putih kotor kalian bisa menggunakan yang sisi hitam. Tanpa orang tahu kalau jaket yang kalian gunakan ternyata ada dalam satu jaket saja Youngsters. 😀

Menarik sekali bukan ?? Jadi buat kalian yang tertarik dengan jaket ini segera saja order, buruan deeh. Dengan cuaca yang tidak menentu seperti ini Jaket Batik DS-0808 bisa menjadi solusinya. Karena jaket tersebut 2 side jadi bisa hangaaat sekali jika dipakai saat cuaca dingin.

Waah berarti aklau cuaaca panas, jaket itu bikin gerah dong ?? ^^ jika cuaca panas dan kita memakai jaket, pada dasarnya akan bikin gerah Youngsters. Namun jaket ini menggunakan bahan diadora yang adem dan tidak bikin gerah. 😉 Jadi jangan kuatir jika akan kepanasan Youngsters.

Penasaran dengan jaket Medogh ?? Silahkan kunjungi website kami di www.medogh.com dan silahkan memilih koleksi jaket kami Youngsters. 😀

4 Responses

  1. HARDIANSYAH

    brapa harga jaketx ??? n d daerah mana aja d produksi jaket seperti itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 5 =