Tas Perca Batik Imut Lucu

Tas Perca Batik Imut Lucu

Batik tidak pernah “mati gaya”. Yaa kata-kata itu sepertinya pantas untuk menggambarkan batik Indonesia jaman sekarang. Kenapa begitu ? Karena sekarang ini kain batik tidak hanya dibuat kebaya, sarimbit atau pakaian yang formal lainnya. Batik bisa jua dibuat tas, seperti tas perca batik ala Medogh. 🙂

Medogh sudah lama pengeluarkan produk tas perca batik lucu. Tas tersebut dibuat dari kain-kain perca/kain batik sisa dari produksi. Daripada dibuang, Medogh memanfaatkan perca tersebut untuk membuat tas. Dan hasilnya, waaah sungguh luar biasa. 🙂

tas perca batik lucu

Walaupun hanya dari kain perca, namun Medogh tidak pernah main-main soal kualitas dan mutu produknya. Bagi Medogh mutu nomor satu. Ini terbukti dari benang yang digunakan untuk menjahit tas perca. Benangnya dipilih dari benang yang kualitasnya nomor satu. Perpaduan kain percanya juga tidak sembarangan. Kain kombinasi yang digunakanpun, adalah bahan yang berkualitas baik. Perpaduan antara perca batik dan kain bludru sangat diperhatikan.

Karena penjagaan mutu dan kualitas tersebut, tidak heran tas perca batik ala Medogh harganya bisa lebih tinggi dari tas batik perca ditempat lain. Namun harga tas perca batik buatan Medogh ada juga yang tidak terlalu mahal. Harga sesuai desain dan bahan yang digunakan juga.

Walaupun harga tas perca batik buatan Medogh lebih tinggi namun peminat tas perca batik ini tidak pernah turun. Malah semakin meningkat. Peminatnya pun tidak hanya di Jawa namun sudah ke luar Jawa.

Untuk yang berminat dan penasaran seperti apa “Tas Bati Perca” buatan Medogh. Silahkan mampir ke sini.