Tas Ransel Batik Buatan Medogh

posted in: Produk | 0

Tas Ransel Batik buatan Medogh ini berbeda dengan tas ransel di toko lain. Seperti ciri khas produk kreasi kain batik Medogh lainnya tas ransel ini menggunakan bahan kain batik asli, yaitu kain yang proses pewarnaannya dilapisi dengan lapisan malam bukan sekedar motif batik.

tas ransel batik medogh

Tas batik yang dirpoduksi oleh Medogh dibuat dengan detail yang sangat teliti. Kain batik dijahit dengan hati-hati untuk menghasilkan motif batik yang menyatu dari satu bagian ke bagian yang lainnya. Membuat tas ransel ini tidak cuma unik karena menggunakan bahan kain batik tapi juga pengerjaanya yang detail dan teliti membuat cita rasa seni motif batik yang digunakan tetap utuh.

Tak perlu ragu untuk menggunakan tas ransel batik buatan Medogh. Selain keren dipakai kemana-mana, tas ransel ini cukup kuat untuk membawa banyak barang bawaan kita. Tas ransel dengan ukuran dimensi 44x25x13 cm ini dijahit dengan kuat dan rapi bikin kita bebas bergerak, sangat pas untuk kamu yang aktif dan dinamis.

Tas ransel batik yang nyaman digunakan sehari-hari ini cocok untuk dibawa ke sekolah atau kampus untuk keperluan sehari-hari. Koleksi lengkap tas ransel batik buatan Medogh bisa dilihat di sini.


Oh iya, Medogh juga punya koleksi tas laptop wanita di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 8 =