About

 

Ribuan Jaket Batik dengan desain terbaik telah kami kirimkan ke ribuan pelanggan kami di seluruh Indonesia.

Ketika anda mengunjungi halaman ini, mungkin anda ingin mengetahui lebih jauh tentang Medogh. Mengapa brand ini begitu terkenal di kalangan para onliners? Mengapa banyak orang yang mengatakan bahwa Medogh adalah toko online dengan service terbaik dan terpercaya? Mengapa desain-desainnya begitu diminati oleh berbagai kalangan? Baiklah, berikut penjelasan tentang apa itu Medogh.

Medogh adalah toko online fashion yang membentuk suatu lini fashion tersendiri. Medogh mengangkat desain-desain fashion batik yang casual, energik, dan membawa semangat muda. Sehingga Medogh mencoba untuk menghilangkan image batik yang dulunya terkesan “baju resmi kondangan/mantenan” jadi baju yang cocok untuk dipakai sehari-hari.

Diprakarsai oleh tiga orang lulusan UGM dan satu orang lulusan UII Yogyakarta, Medogh melakukan kegiatan bisnis pertama kalinya pada tahun 2008, . Sejak saat itu Medogh telah mencetak ribuan pengiriman per tahun. Hal ini sangat didukung oleh kekuatan Tim kami yang kami sebut “Heroes of Medogh”. Heroes of Medogh adalah kru-kru Medogh yang berjuang menciptakan karya dan pelayanan terbaik untuk konsumen, sehingga kami sebut mereka sebagai Heroes.

Awalnya Medogh hanya mempunyai blog untuk katalog dan melakukan penjualan. Namun pada tahun 2009 domain .com Medogh resmi dipublikasikan. Sejak saat itu Medogh berfokus pada bisnis dengan media online (atau biasa kita sebut e-commerce). Kini anda bisa membeli produk-produk Medogh di toko online kami di www.medogh.com, facebook page kami : facebook.com/medogh.fanpageatau lewat twitter kami @medogh_shop.

Medogh telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam melayani konsumen dengan pelayanan dan desain-desain terbaik. Setelah anda membeli di Medogh, anda dapat mengerti bahwa kecepatan dan ketepatan pelayanan adalah hal yang selalu Medogh kedepankan. Ini telah dibuktikan oleh banyak konsumen yang puas dengan prioritas dan pelayanan yang Medogh berikan kepada mereka.

Penasaran ingin buktiin? Mungkin anda ingin menghubungi kami dan lakukan pemesanan produk Medogh sekarang juga.

Regards,
Satriyo
CEO Medogh.com

One Response

  1. Satriyo
    Satriyo April 25, 2010 at 10:18 pm · Reply

    Hidup jaket batik!! Hidup Medogh!! Hidup Batik Indonesia!!! 😀

Leave a Reply


*

Visit Medogh.com >