3 Tips Memilih dan Padu Padan Kemeja Batik Pria Bertubuh Gemuk

posted in: Artikel Batik | 0

Kemeja batik pria memiliki berbagai macam motif, warna, & desain. Karena keunikannya inilah maka tidak setiap kemeja batik cocok untuk dipakai setiap pria, terutama berkaitan dengan postur tubuh. Tubuh yang kurang ideal seperti yang bertubuh gemuk, bisa disiasati dengan kemeja batik lho Youngster.

Bagaimana caranya agar tubuh yang gemuk atau besar bisa tampak keren dan bahkan mendekati ideal? Berikut tips yang patut disimak:

1. Motif
Untuk pria yang bertubuh besar agar terlihat lebih ramping, pilih kemeja batik dengan motif kecil seperti parang klithik atau motif kontemporer daun-daun kecil.

2. Warna
Warga gelap memberi kesan merampingkan, so pilihan warna gelap seperti hitam, coklat tua atau biru tua sepertinya cocok Youngster. Kemeja batik dengan aplikasi kain polos yang gelap juga bisa jadi solusi tubuh besar.

3. Padu padan
Pilih kemeja batik berlengan pendek, karena kemeja batik berlengan panjang membuat kesan ‘penuh’. Gunakan juga kemeja batik dengan panjang tidak lebih dari pinggang. Padukan dengan jas berwarna gelap dan celana jeans model pipa (lurus) yang juga berwarna gelap.

Di bawah ini pilihan kemeja batik koleksi Medogh yang cocok untuk pria bertubuh besar atau gemuk.

"kemeja batik untuk pria gemuk"

Kamu juga bisa memiliki kemeja batik keren ini lho Youngster. Hubungi Customer Service kami di sini >> Jual Kemeja Batik Confidence Brave

Sedangkan untuk kamu pria bertubuh kurus, bisa menyimak Tips Memilih dan Padu Padan Kemeja Batik Pria Bertubuh Kurus untuk bisa tampil dengan mempesona.

Salam Batik 🙂

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 5 =