Cerita Anto Gantazz, Fans dan Jaket Batik Medogh

Jaket Batik memang menjadi idola baru kawula muda Jogja. Apalagi setelah Anto Gantazz, personel Jogja Hiphop Foundation (JHF) memilikinya. Para fans yang ngefans berat sama Anto Gantazz atau JHF Jogja ini selalu mencari jaket batik yang juga dimiliki oleh Anto gantazz. Naah Jaket batik terbaru yang menjadi jaket pilihannya adalah Jaket Batik Patriot Series JA-1942 dan JA-1944.

Jaket CID kode JA-1942 ini adalah jaket dengan nuansa warna hitam putih. Lagi-lagi jaket hitam putih dan batik kopi pecah yang menjadi jaket kesukaan Anto Gantazz. Jaket hitam putih dan kopi pecah sebelumnya yang dimiliki Anto Gantazz adalah Jaket Batik Double Side DS-0808. Selain itu Medogh membuat jaket batik yang spesial atau custom untuk Mas Anto ini Youngster.

Anto Gantazz dengan Jaket CID

Jaket Maroon Anto Gantazz namanya. Banyak juga konsumen yang juga menjadi fans Jogja Hiphop Foundation (JHF) memesan jaket ini. Bahkan ada lho konsumen yang membeli setiap jaket yang dimiliki Anto Gantazz ini πŸ™‚

Salah satu konsumen yang membeli Jaket Maroon Anto Gantazz ini adalah Mas Muhammad Daffa. Selain itu ada juga Mas Danu Casero. Karena Anto Gantazz juga mempunyai Jaket DS-0808, maka Mas Daffa pun juga memesan Jaket DS-0808 juga. Keren kan Youngster. Ada lagi konsumen yang membeli jaket batik karena Anto Gantazz, yaitu Mas Nur Cholis dan Mas Benny.

Anto Gantazz dengna Jaket Leon

Anto Gantazz dengan Jaket Batik Double Side Ds-0808

Naah buat kamu yang ngaku fans Jogja Hiphop Foundation apalagi ngefans sama Anto gantazz, yuk segera order Jaket Batik terbaru yang dipakai Anto Gantazz. Ada Jaket CID dan Jaket Leon. Jaket Leon JA-1944 ini dipakai untuk syuting video klip Gurindam 12 di Singapura. Ayo buruan order jika kamu ngaku fans sama Anto Gantazz πŸ™‚

Happy Shopping Youngster πŸ™‚