All New Franklin Backpack Series, Tasnya Cowok Dinamis

posted in: Artikel Batik | 0

Tas Etnik Batik backpack series koleksi Medogh mendapat sambutan hangat dari konsumen. Tas batik yang keren banget ini memberi kesan berani, sporty, maskulin, dan dinamis lagi elegant :) Lihat saja modelnya yang simple namun mewah dengan aksen batik cap memberi kesan modern pada backpack ini.

All New Franklin Backpack memiliki lima varian, masing-masing dengan warna dan bahan yang patut diperhitungkan. Warna-warna maskulin yang hadir pada tas ini memberikan efek “beda” bagi penggunanya yang notabene kaum pria. Franklin Rumble (Baby) hadir dengan warna hitam yang berani berbahan dasar baby ripstop membuat pria semakin macho. Franklin Rumble (Canvas) dengan bahan canvas juga memberi kesan energik bagi aktivitas kerjamu guys. Warna biru tua hadir pada Franklin Storm dengan bahan baby ripstop. Franklin Shine (Baby) dan Franklin Shine (vynil) yang berwarna coklat dengan batik motif parang barong, membuat kamu semakin elegant dibuatnya. Tas ini cocok untuk kamu kaum pria pekerja kantor yang membawa banyak dokumen atau laptop maupun kamu yang suka travelling. Buat gaul dan santai juga oke lho guys :)

Tas Etnik Batik Franklin Storm

Bahan-bahan yang digunakan adalah baby ripstop, vynil, maupun kanvas. Bahan-bahan yang dipilih adalah bahan yang tebal dan berkualitas numero uno, sehingga dengan sentuhan tangan penjahit professional kami, hadirlah ransel batik Franklin Series dengan kualitas super ini.

Yuk segera miliki Tas Ransel Batik Franklin Series ini dengan menghubungi customer service kami di sini. Pilih juga All New Release Batik Bag terbaru dari Medogh Shop dengan mengunjungi website kami di sini. Happy Shopping Youngster :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × two =