Gaya Trendy Kamu ga Lengkap tanpa Faldover, Tas Etnik Batik Multifungsi

posted in: Artikel Batik | 0

Tas Etnik Batik Medogh yang satu ini cukup unik dan trendy. Kreasi batik yang kreatif dan inovatif selalu menjadi inspirasi buat kami. Mulai dari tas selempang, tote bag, ransel, tas laptop, sampai HP Organizer semua di rancang. Kali ini Medogh mengeluarkan tas etnik batik multifungsi, yaitu Faldover. Tas ini bisa dipakai sebagai tas selempang dan bisa juga sebagai clutch.

Tas etnik batik Faldover berukuran 37 cm x 34 cm x 10 cm, dengan panjang tali 105 cm. Dengan ukuran ini, Faldover tidak terlalu besar untuk kamu jadikan sebagai tas selempang. Selain itu sebagai clutch juga pas banget, kamu cukup melipatnya ke depan tanpa menggunakan tali. Cukup praktis dan multifungsi bukan? Bisa buat gaya casual/ santai maupun resmi (pesta). Tas Etnik Batik ini terbuat dari good quality synthetic leather, yang dipadukan dengan batik cap maupun lawasan. Selain itu dilengkapi dengan furing syntex tebal yang membuat tas ini cukup awet.

tas etnik batik faldover adeline

Ada tiga varian tas etnik batik Faldove, yakni Faldover Avriama dengan batik lawasan dominan pink dengan warna synthetic leather senada (sold out). Varian lainnya Faldover Adabele berwarna ungu purple dengan batik cap kontemporer dominan kuning motif daun warna ungu. Faldover Adeline adalah varian yg lain dari seri ini didominasi warna pink dari synthetic leatherdengan aksen batik cap warna hitam putih. Faldover pilihan kamu yang mana nih ladies? Profil produk Faldover lengkap ada di album Tas Batik Medogh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 15 =